-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 07:23 WIB Last Updated 2023-09-22T00:23:38Z


    Empat Lawang
    , - Yayang Marley Youtuber bersal dari desa Pajar menang kecamatan Muara pinang kabupaten Empat Lawang. Kamis (21/09/2023)


    Yang terkenal oleh masyarakat luas atas karyanya dan lawakannya yang has di kabupaten Empat Lawang.


    Dan Yayang Marley (YM) yang juga mengeluti dunia Jurnalistik Pers merasa tidak terima atas apa yang menimpah dirinya.


    Mengenai akun Facebook Plagiat, setelah (YM) mengetahui bahwa akun plagaiat yang mengatas namakan Namanya telah menghubungi teman/Mantan pacarnya yang kini sudah berkeluarga, dan YM merasa telah direndakan dan juga pencemaran nama baiknya, menanyakan hal yang tidak pantas/tidak wajar yang mengatas namakan dirinya,


    Setelah mengetahui korban (YM) langsung melaporkan Kepihak Kepolisian Kapolsek Muara pinang bahwa dirinya telah dirugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab plagiat Facebook atau akun palsu.


    Dalam hal ini, yayang Marley (YM) memyampaika jika tidak ada itikad baik dari oknum yang tidak bertanggung jawab, yg telah mengatas namakan saya di akun Facebook tersebut, maka akan saya Lacak posisi bisa menggunakan metode triangulasi, data lokasi GPS terakhir, atau social engineering. Dan saya akan laporkan sesuai Pasal 27 Ayat 3 UU ITE, Siapapun itu saya tidak perduli baik teman maupun keluarga akan saya penjarahkan" tutur (YM)


    IPTU M.indra Gunawan SH.M.Si. selaku kepala pimpinan Kapolsek Muara pinang langsung menangapi laporan (YM) yang telah menjadi korban pecemran nama baik. Menangapi hal tersebut IPTU M.indra Gunawan SH.M.Si. lansung memberi arahan kepada (YM)korban, guna memberikan informasi bahwa akun Facebook (YM) telah di samai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab guna menghindari kesalah pahaman atas apa yang menimpah (YM).


    Dan juga menghimbau kepada masyarakat yang telah mengenal dunia internet/dunia maya agar tidak menyalah gunakan Handphone/Hp agar tidak disalah gunakan. "Jelasnya.


    Penulis: M.amar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan