-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dishub Lahat memborong 2 Piala Peringkat "1" Sekaligus, Dalam Rangka HUT RI 78

    Admin
    Monday, September 4, 2023, 12:04 WIB Last Updated 2023-09-04T05:04:44Z


    LAHAT, SUMSEL,- 
    Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat,  memborong 2 Piala sekaligus untuk Lomba Baris Berbaris antar OPD/Instansi mendapatkan peringkat 1 (pertama) dan untuk  Lomba mobil hias mendapatkan Juara Harapan 1(satu) Senin, (04/09/2023).


    Pemerintah Kabupaten Lahat, dalam menyambut dan menyemarakkan hari jadi HUT RI ke- 78 mengadakan sejumlah kegiatan acara seperti, Lomba Baris - Berbaris dan Perlombaan mobil Hias. Acara tersebut diadakan pada (19/08/2023)seluruh stakeholder Instansi OPD/Instansi dan seluruh elemen lapisan masyarakat yang ikut memeriakan dan berpartisipasi didalam acara tersebut.


    Feriyanto, SE, selaku Kasi manajemen Lalu - Lintas di Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, menjelaskan bahwa sangat bangga sekali atas pencapaian yang didapat oleh rekan - rekan dishub dan tidak sia - sia atas Latihan dan Kerja keras selama ini untuk ikut andil berpartisipasi dalam Menyemarakkan HUT RI ke - 78.


    "Saya selaku ASN sangat bangga sekali atas pencapaian yang didapat, semenjak Kepemimpinan Drs. H. Deswan Irsyad., M.Pdi Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, banyak mengalami perubahan yang lebih maju," pungkas feriyanto.


    Drs. H. Deswan Irsyad., M.Pdi selaku Kadishub Kabupaten Lahat, mengungkapkan rasa bangga serta senang yang tak terbendung, berkat kerja keras rekan Tenaga Lapangan dan Para pejabat di Jajaran Dishub yang sudah bekerja kerja membuktikan bahwasannya SDM di Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat tidak kalah dengan daerah lain.


    "Harapan kami kedepannya Tahun depan untuk bisa mendapatkan Peringkat 1 (Pertama). Pesan saya untuk rekan dishub tetap selalu kompak untuk menuju Peradaban Literasi Maju, dan kita tingkatkan lagi kerja untuk menuju Lalu Lintas aman lancar Lahat terkendali Lahat Bercahaya ," ungkap serta harap kadishub


    Penulis : Raju Yuslin, A.ma., C.IJ., C.PW

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan