-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diperkirakan ribuan ummat muslim memeriahkan zikir Akbar

    Thursday, September 28, 2023, 14:16 WIB Last Updated 2023-09-28T07:16:11Z

    Lhokseumawe,-Pada pagi hari ini tgl.28 September 2023 M. bertepatan 12 Rabiul Awal 1445 H . dimesjid Agung baiturrahim Lhoksukon dilangsungkan zikir Akbar dalam rangka menyambut Maulid nabi besar Muhammad SAW.selesai Shalat Subuh hari ini tgl.28 September 2023 M.


    Tumpah ruah ummat muslim yang memenuhi ruangan mesjid dan haman mesjid disesaki oleh para bapak-bapak, ibuk-ibuk dan para santri/ santri wati dalam kecamatan Lhoksukon dan Aceh Utara.


    Zikir Akbar yang di pimpin oleh imam besar mesjid Agung Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi) didampingi oleh Tgk. Yusri Pase dan Tgk.Zulkhari dari Lhokseumawe.


    Diselah selah acara yang berlangsung dengan penuh hidmat dihadiri pula bapak Tarmizi Abdul Karim bakal caleg DPR.RI dapil Aceh 2.


    Selesai acara zikir Akbar remaja mesjid membagikan nasi kotak yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana juga disajikan minuman, bubur dan kue- kue yang sudah di kemas oleh ibu2 PKK Gampong yang bedekata dengan Mesjid Agung, dihidangkan dengan ala Perancis di halaman mesjid lokasinya berdampingan dengan jalan negara.-


    Setiap masyarakat yang datang boleh mengkonsumsinya dengan bebas dan penuh kegembiraan.-


    Demikian liputan awak media Metronews Tv.co 


    Penulis : Mahyiddin

    Admin : Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan