-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dinilai Ada Kecurangan Dalam Pilkades, Timses Nomor 1 Desa Citarik Sukabumi Medatangi Panitia dan Camat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 26, 2023, 08:04 WIB Last Updated 2023-09-26T01:04:23Z


    SUKABUMI
    , - Tim Sukses Calon Nomor Urut I Mochamad Ledi Nurlaedi (Incumbant) mendatangi Sekretariat Panitia Pilkades di Aula Kantor Desa Citarik. (24/09/2023) Malam.


    Kedatangan Tim yang di ketuai Irfan Ibrahim bermaksud untuk menyampaikan keberatan terkait proses tahapan dan hasil Pilkades Citarik, mereka menganggap ada kecurangan.


    "Pelaksanaan Pilkades Citarik dinilai cacat administrasi dan cacat hukum." Ucapnya


    Hal senada juga disampaikan calon nomor urut 1 Muchamad Ledi Nurlaedi, dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkades Desa Citarik tidak Luber dan Jurdil.


    "Saya menilai proses pelaksanaan Pilkades Desa Citarik tidak mencerminkan kaidah Demokrasi yang Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil." Tuturnya


    Berdasarkan pantauan di lapangan tidak puas dengan penerimaan panitia Pilkades di sekretariat panitia di aula kantor desa setempat semalam.


    Tim kembali mendatangi Kantor Camat Palabuhanratu yang beralamat di Jl.Gunungbutak Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, kedatangan diterima langsung Camat H.Ali Iskandar. Senin, (25/09/23) pagi hari.


    Kedatangan calon nomor urut I dan rombongan Timses, menyampaikan hal serupa yang disampaikan kepada Panitia tingkat desa.


    Lagi-lagi dalam pertemuan tersebut tidak menemukan titik temu,karena pak Camat menskors dengan alasan ada agenda kerja di luar kantor menghadiri acara di Gedung Prinanda.


    Pertemuan akan di agenda kembali pada Selasa(26/9) tanpa ada kepastian waktunya.


    "Kami berencana untuk melanjutkan kembali pertemuan besok (Selasa). Dan nanti akan di beritahukan kembali jadwalnya secepatnya." janjinya


    Penulis: Dodi Mubarok

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan