-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Ulah Parkir Sembarangan Pimpinan Perusahaan Media Online Mengalami Laka Lantas

    Admin
    Tuesday, September 26, 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-09-26T15:04:25Z


    TANGERANG, -
    Kecelakaan nahas atau kurang baik menimpa seorang Pimpinan Perusahaan Media Online RealitaNews.co didepan PT.Berkah Manis Makmur


    atau depan pabrik gula putih di seberangnya yang berlokasi di kampung kebon Jeruk desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten (Senin 25/09/2023).



    Saat kejadian korban atas nama Agi Prakat Raharja S,Kom selaku korban dan selaku Pimpinan Perusahaan Media Online RealitaNews.co.id menuturkan di hadapan awak Media saat dijenguk dikediamannya di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang-Banten.



    "Saat itu hari senin tanggal 25 September Pukul 22.45. Saya pulang dari Serang arah pulang ke rumah saya.Namun saya gak nyadar agak sedikit ngantuk dan agak sedikit lengah hingga saya tidak menyadari jika ada mobil kontainer parkir sembarangan depan pabrik gula Cikande. Saya kaget saat menyadari motor saya sudah posisi dekat dibelakang mobil parkir,akhirnya bagian belakang mobil yang sedang berhenti karena parkir sembarangan saya tidak bisa menghindar dan terjadilah saya menabrak belakang mobil berhenti karena saya agak sedikit ngantuk, beruntung saya ditolongin sama Security pabrik gula sigap menolong saya, saya meminta pada pihak KASAT LANTAS SERANG dan KADISHUB KAB.SERANG  Juga SATPOL-PP Kabupaten Serang, untuk segera menindak para pelaku parkir liar yang berada diwilayah hukum Kab.Serang. Karena jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan terjadi korban lagi dikemudian hari,karena mereka parkir yang bukan pada peruntukannya. Tentunya mengganggu pengguna kendaraan lain,karena mereka yang parkir memakai dan memakan badan jalan raya Nasional. Sehingga terjadi penyempitan badan jalan yang tentunya ini yang sering mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan" Tuturnya



    Ferry Anis Fuad SH selaku Penasehat Hukum di Media RealitaNews.co.


    Berharap kepada Lantas Kabupaten Serang dapat menindak para parkir liar yang ada diwilayah Kabupaten Serang di sepanjang Jalan  Raya Nasional,karena mereka telah menyalahi aturan yang ada.


    Secepatnya ditindak lanjuti jangan di nanti-nanti,karena kenyamanan dan keselamatan itu adalah harapan bersama dalam berkendara dimanapun berada.


    Penulisan : Endang

    Admin : Editor

    Komentar

    Tampilkan