-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diduga Oknom DPRD/Panitia Okus Langgar Aturan PBVSI di Ajang Porprov Sumsel XIV di Kabupaten Lahat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 17:04 WIB Last Updated 2023-09-20T10:04:46Z


    Lahat
    , - Berdasarkan porprov sumsel di kabupaten lahat ke XIV sangat di sayangkan PBVSI Sumsel dan Koni sumsel tidak kondusif dengan veripikasi atlet sehingga diduga merugikan atlit-atlit sumatra selatan di ajang porprov untuk kedepanya mengahadapi porwil ( pekan olahraga wilayah) dan prapon ( pekan olah raga nasional).


    Diduga oknom DPRD Kab Okus/Panitia dan pengurus PBVSI okus Langgar Aturan PBVSI Di Ajang Porprov Sumsel XIV Di Kab Lahat dengan Menggunakan pemain dari pulau jawa yang bernama.


    1.ahmad saliman (kelahiran tasikmalaya (19/08/2000)

    2.faisal deris (kelahiran ciamis 24/4/2007

    3 fanzi surya pratam(kelahiran ciamis 10/5/2005

    4.fitra putra pratam (tasikmalaya 03/11/2007

    5.ilham wahyudi (tasikmalaya 19/10/2003

    6.m.nur fadhilah (subang 10/04/2004

    7,trey aprialdi (tasikmalaya 02/04/2023

    8.dede rispan ramdani (tasikmalaya 28/11/2024)


    Hal tersebut Berdasarkan keterangan salah satu pembina atlit voly dari salah satu kabupaten di sumsel inisial (K.A).


    Mengatakan memang benar  nama-nama atlit voly kab oku selatan tersebut di atas bukan orang sumatera selatan,


    Di harapakan kepada KONI prov susmel dan PBVSI Sumsel segera di tindak lanjuti atau di kualifikasi ,


    Hendri Selaku ketua PBVSI ( persatuan bola voly selutuh indonesia) kota pagar alam, mengatakan kalau tidak di tindak lanjuti panitia porprov sumsel maka PBVSI sumsel bubarkan saja.


    Karena telah Melanggar aturan PBVSI poin. ke Enam: memutuskan dan sepakat atlet Porvrov XIV tahun 2023,di kabupaten lahat boleh mutasi sesama daerah di sumatra selatan dengan syarat,surat permohonan dari kab/kota yg meminta dan surat rekomendasi kab/kota asal atlet dan tidak menerima mutasi atlet dari luar provinsi sumatra selatan.


    Aturan ini ditetapkan :  di palembang Pada tanggal 24 peb 2023 Di tanda tangani H .supami miaji .S.pd dan cap basah 


    PBVSI ( persatuan bola voly seluruh indonesia ) dan KONI Sumsel diduga tutup mata atau sudah kedip mata  dengan panitia atau ketua PBVSI kab oku selatan perihal oknom anggota dewan/panitia dari okus pakai pemain voly dari pulau jawa.


    Oknom DPRD oku selatan Heri saat di komfirmasi melalui media whatsharp ,media menanyakan terkait pemain pulau jawa, yang nama tersebut nama-nama di atas tersebut.Tetapi tidak ada  Jawaban, oleh oknom dprd okus yg bernama heri,lewat pesan whartshap hanya centang biru di baca saja, tidak di balas.


    Alpian selaku pengamat atlit mengatakan Bahwa porprov ini mencari atlit untuk kedepan mengahadapi PRAPON (pekan olah raga nasional). Maka di sini mengadakan porvrov sumsel untuk di seleksi,bertujuan untuk mencari bibit atlit asli putra/putri daerah sumsel . Bahwa olahraga ini jangan di buat ajang politik.


    Bagaimana putra dan putri / Atlit oku selatan tidak di hargai,sehingga diduga oknom dprd /panitia okus ini mengambil atlit dari pulau jawa.selain tidak menghargai atlit daerah juga melanggar aturan (PBVSI) Sumsel


    Penulis : Tim/Raju

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan