-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Kapolres Rohil Tak Mampu Menangkap DPO Mafia Kayu Terbesar Bagansiapiapi Iwan Ritonga Alias IR

    Monday, September 25, 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-09-25T04:39:39Z

    Foto Hasil penebangan hutan oleh mafia kayu
     
    Rohil,-Persoalan terkait Status DPO Iwan Ritonga Alias IR Mafia kayu ilegal logging terbesar di bagan siapi-api Riau sampai saat ini masih belum juga mendapatkan titik terang,Setelah ditetapkan sebagai DPO oleh pengadilan negeri Rokan hilir,sepak terjangnya masih juga bebas menjalankan usaha bisnis ilegal nya tanpa hambatan apapun.


    Bahkan memiliki beberapa kendaraan Coltdiesel,Damtruck, untuk mengambil tanah timbun galian dan kayu Illog,serta mobil pribadi Fortuner hingga rumah pribadi bernilai miliaran rupiah yang diduga hasil dari bisnis yang tak memiliki izin.


    Sudah lama sekali sekali Masyarakat kelurahan seremban jaya kec Rimba Melintang kab Rokan hilir prov riau yang mendesak APH melalui pemberitaan media agar segera menangkap dan memenjarakan Iwan Ritonga Alias Iwan Tapsel yang sudah berstatus DPO semenjak 2021 lalu.

      

    Tetap saja IR yang telah ditetapkan sebagai DPO oleh pengadilan negeri Rohil begitu bebas beraktivitas Melakukan berbagi bisnis Bahan baju Ilognya yang dijual diluar provinsi Riau Tanpa Tersentuh hukum ,Ujar warga yang tak mau disebutkan namanya.


    Meresahkan DPO atas Nama Iwan Ritonga adalah mafia kayu ilegal logging terbesar di bagan siapi-api kab Rokan hilir dan tak ada orang atau siapapun yang berani menyentuh nya termasuk APH.


    Hingga saat ini laporan kasus Iwan Ritonga sedang dalam proses analisis ,dan segera diambil alih oleh mabes polri untuk tindakan lebih lanjut karena Kapolres Rohil dan Polda Riau tak profesional dalam menjalankan tugas Terkait kasus DPO Iwan Ritonga Alias Iwan Tapsel.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan