-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diduga Bandar sabu Pedol,Andi Klara,RPJ Bebas Transaksi Narkoba Di Kampung pajak Kecamatan NA IX-X Labuhan batu, Kapolres dan Kapolda diminta Segera Tangkap bandar kampung pajak sabu

    Saturday, September 9, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-09-09T04:44:15Z

    Labuhan batu,-Resah , itulah yang dirasakan masyarakat kampung pajak tepatnya di jalan lintas  kabarnya disinyalir sebagai tempat transaksi narkoba ' Sabu-sabu.


    Pedol dan Andi Klara digadang-gadang sebagai bandar narkoba yang beralamat di dusun 1b kampung pajak kecamatan NA IX-X kabupaten labuhan batu Sumatera Utara. 


    Dalam melancarkan bisnis haram nya pedol dan Andi ini memiliki kaki yang berinisial N ( kampung pajak dusun 1A GG neraka dan berinisial IS (dusun 1B kampung pajak) kedua orang ini adalah anggota pedol dan Andi dalam menjalankan peredaran sabunya.


    Anggota mereka juga terendus kabarnya mengedarkan narkoba di desa kampung pajak tepatnya dijalan lintas Sumatra GG suluk dusun 1E kampung pajak ,desa kampung pajak kecamatan NA IX-X kabupaten labuhan batu Sumatera Utara.


    Dari informasi yang beredar dimasyarakat, keduanya yakni pedol dan Andi Klara sudah lama sekali membuat masyarakat resah, Apalagi salah satunya pernah menjadi Resedivis ,para bandar bermarkas di rumah milik AH alias KTA Gang suluk dusun 1E kampung pajak kecamatan NA IX-X  dan RPJ persiluman labuhan batu Sumatera Utara.




    Salah satu warga disana menceritakan kalau ia sering sekali dengar ada transaksi narkoba dikampung ini,kami curiga banyak kendaraan roda dua keluar masuk kerumah yang dikelilingi pohon-pohon sawit.



    Maka dari itu kami sebagai masyarakat yang tinggal nya tak jauh dari kediaman bandar narkoba itu memohonkan pada pihak penegak hukum untuk segera menangkap dan membersihkan kampung kami ini dari segala ancaman yang merusakkan generasi muda , karena narkoba kami takut anak kami nantinya terjerumus kedalam lingkaran narkoba.


    Kapolres labuhan batu dan Kapolda Sumut Diminta untuk segera bertindak dan menangkap Bandar narkoba serta kaki tangannya yang ada di kampung pajak kecamatan NA IX-X labuhan batu Sumatera Utara.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin



    Komentar

    Tampilkan