-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diduga Bandar Narkoba Herlambang Masih Menjual Narkoba Sembunyi-sembunyi Sampai Saat Ini Tak Tersentuh Huk, Kapolda Diminta Ambil Alih

    Friday, September 1, 2023, 14:19 WIB Last Updated 2023-09-01T07:19:46Z

    Labuhan Batu ,- Peredaran Narkoba jenis sabu-sabu di kecamatan 1x-x  Desa Pulo jantan (Labura) sangat meresahkan warga. Dihimpun awak media dari warga tempat transaksi peredaran barang haram ( narkoba ) yang tepat nya di Bi ( Belakang Inpres ).

     


    Dihimpun dari keterangan salah satu warga, lelaki berbadan besar berinisial H adalah bandar sabu-sabu yang sangat meresahkan warga, H menjalankan bisnis haramnya didesa Pulo Jantan dengan cara sembunyi-sembunyi.


    Masyarakat desa Pulo jantan (Bi) meminta kepada bapak Kapolres labuhan batu dan Kasat Narkoba Labuhan batu dan BNN Labura agar menangkap bandar narkoba berinisial H.


    " Karena Kami takut pak Kapolres , anak-anak dan generasi kami terkontaminasi oleh Sabu-Sabu dan merusak generasi kami'harapnya.


    Kami bermohon kepada bapak kasat Narkoba Labuhan batu tolong lebih akurat dan tindak tegas lah pak bandar narkoba di wilayah labuhan batu dan Labura.


    Karena Sampai saat ini diduga H masih menjalankan bisnis haram nya dengan sembunyi-sembunyi.


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan