-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Di Duga Adanya Konsleting Listrik Satu Rumah Bertingkat Berbentuk Bedeng 4 pintu Semi Permanen Terbakar Hangus

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 19, 2023, 14:29 WIB Last Updated 2023-09-19T07:29:20Z


    Palembang
    , - Menurut keterangan warga rumah warga tersebut terbakar pukul 10.00wib  kurang lebih setelah awak media wawancarai.


    Kebakaran ini terjadi konsleting listrik pada bedeng bpk hairul asal mulanya. keterang menurut bpk rt, bpk H.rusdi bedeng ini si huni 2 KK yaitu Hj.habibah dan 1 KK bapak hairul (43) beserta istri bernama susanti (40).

      

    Kebakaran ini padam 11,00wib kurang lebih.kebakaran ini terjadi di jln pnjaitan rt 48 rw 15 kel.16 ulu kecamatan SU ll palembang (19/09/2023).


     Kebakaran ini di bantu peran pemadam kebakaran   sampai dengan selesai pemadaman. Adapun di hadiri langsung dari pihak polda bpk AKP SUTIOSO paur siaga 2s pkt polda Sumatera selatan.sekaligus memberi suport kepada pihak korban agar tetap bersabar bertawakal.


    Adapun pemadaman ini di bantu smua pihak pemadam kebakaran dan di bantu keamanan pihak polsek setempat beserta para babinsa. Syukur alhamdulilah  tidak memakan korban melainkan pasilitas di rumah hangus terbakar.pemadam tersebut di bantupihak pemadam beserta 6 unit mobil pemadam kebakaran dari SU ll  diketuai  bpk septa ardiansyah .S.Sos selaku kepala pos SU ll  palembang.semuanya tidak memakan korban.besar harapan mereka memohon bantuan kepada pemerintah dapat memberi bantuan pasilitas dan tempat tinggal  yang layak.


    Penulis : Lili Natawiria

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan