-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Developer Arrayan Realisasikan Water Pond Aspirasi Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang Terwujud dan Tersenyum Legah

    Sunday, September 17, 2023, 11:55 WIB Last Updated 2023-09-17T05:45:43Z

    Cikarang, - Proyek normalisasi water pond yang menjadi aspirasi warga perumahan Villa Kencana Cikarang (VKC) pada tahun lalu akhirnya terwujud sudah, dan dijalankan oleh pihak pengembang Arrayan Group. Seorang keamanan Perumahan yang bernama Leonk mengatakan, kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp pada Sabtu (2/9/2023) ada 2 alat berat (Excavator) masuk di jalur utama depan pintu masuk gerbang perumahan Villa Kencana Cikarang, dan 2 alat berat (Excavator) itu di tempatkan di samping kantor Arrayan. 


    Lebih lanjut Leonk memberikan pesan singkat WhatsApp pada awak media, pada Minggu (3/9/2023) 2 alat berat (Excavator) di turunkan untuk mengeruk tanah, guna pembuatan water pond yang berada di lokasi Blok L. Proyek normalisasi ini pun di jalankan kurang lebih selama 60 hari kerja dan kedalaman 3,5 meter dari jalan, atau 4,5 meter dari tanggul.


    4 hari berjalanya waktu pengurukan tanah water pond di kerjakan, serta turut hadir perwakilan dari Pemerintah Desa setempat, yaitu Karnadi Camat Karang Bahagia, Karta Wijaya Lurah Karang Sentosa, Soleh Sugianto Perwakilan Developer Arrayan grup, dan di dampingi Aparat Penegak Hukum (APH) Polsek Cikarang Aiptu Usup Supriadi (Bimaspol).


    Karnadi mengatakan, saya ucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan pembangunan atau dikatakan normalisasi water pond yang dilaksanakan pihak pengembang untuk menindak lanjuti kegiatan atau dilakukan, dikatakan penataan seperti ini  tentunya ada disini juga perwakilan developer Soleh Sugianto. Karena beberapa bulan yang lalu..?


    Warga kita mengalami musibah banjir.


    "Sambung Karnadi secara spesifik Mungkin itu yang kami ingin tahu..?


    Dan saya melihat kondisi keadaan yang ada disini menampung air yang cukup banyak, namun kalau melihat dari segi perjalanan air yang mengalir dari hulu kesini ini adalah penampungan titik air yang utama.


    Kami mohon kepada pihak pengembang water pond disini harus di tata dengan baik Pompanya pun harus yang bisa menampung debit air yang cukup besar. Selanjutnya kami mohon kepada pihak pengembang, Karena ini masuk di musim kemarau, mudah-mudahan dapat selesai dengan cepat dan pengembang selalu komitmen agar cepat tertata normalisasi water pond ini dengan baik dan agar warga perumahan Villa Kencana Cikarang (VKC) disini tidak terjadi kebanjiran seperti tahun yang lalu.tutupnya .ris/wis


    Reporter : Haris Pranatha

    Editor  :  Admin

    Komentar

    Tampilkan