-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen, Meraih Juara Pertama Open Tournament Adoo Tenis Pelti Aceh Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 19, 2023, 08:13 WIB Last Updated 2023-09-19T01:13:18Z


    Bireuen
    , - Dansubdenpom IM/1-1Bireuen Lettu Cpm Ade Yudistira,berhasil meraih juara pertama di Open Tournament Adoo Tenis dan Junior TDP Pelti Aceh Tahun 2023,yang dilaksanakan dilapangan Tenis Neusu Jasdam IM.


    Kepada MetroNewsTV senin (18/9/2023), Dansubdenpom IM/I - I Bireuen,Lettu Cpm Ade Yusditira,merasa sangat bangga  berhasil mendapat juara pertama, diakui juga kalau keberhasilan  yang diraih hari ini merupakan hasil upaya keras latihan di lapangan tenis yang ada di Bireuen,selanjutnya dikatakan kehadiran dirinya dalam open Tournament yang digelar tersebut,dirinya mewakili pelti Kabupaten Bireuen. 


    Kegiatan Open Tournamen Adoo Tenis Kelompok Junior TDP Putra dan Putri  dimulai dari KU 10 sampai KU 18, sedangkan untuk kelompok Adoo Tenis Ganda Putra dan Putri Beginer dan Intermediate, maksimal umur 45 Tahun.


    Sementara Ketua Pelti Aceh,Budi Kafrawi,mengucapkan,selamat kepada Bapak Ade Yustira ( Dansubdempom ) dan Audi Arafat ( Edi Batre) yang mewakili Pelti Kabupaten Bireuen,yang meraih juara pertama di Open Tournament Adoo Tenis Pelti Aceh 2023,dengan harapan moga kedepan bisa lebih berprestasi dan berkiprah di ajang Pora.


    Kegiatan dihadiri, Ketua Pelti Aceh, Pejabat militer dan sipil serta mantan wali kota Banda Aceh,Aminnullah Usman.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan