-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Danrem 071/ Wijayakusuma Hadiri Lomba Merpati Kolong Bebas Yang Berlangsung di Lapak CS Pendowo Dalam Rangka Hut Korem 071/Wijayakusuma ke-62 Tahun 2023”

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 5, 2023, 10:34 WIB Last Updated 2023-09-05T03:34:53Z


    Pemalang
    , - Danrem 071/ Wijayakusuma Kolonel CZI Mohammad Andhi Kusuma bersama Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., beserta Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan jajaran Forkopimda menghadiri "Lomba Merpati Kolong Bebas Danrem 071 Cup" di Desa Pendowo Kecamatan Bodeh, Minggu (03/09/2023).


    Kegiatan tersebut berlangsung di Lapak Kolong Merpati “Lapak CS Pendowo” desa Pendowo kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Korem 071/ Wijayakusuma tahun 2023.


    Disampaikan oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S Sos., M.M , M.Han., dalam sesi sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan sukses.


    Menurut Danrem kegiatan lomba merpati kolong merupakan suatu hal yang positif dan dikemas sedemikian rupa sehingga bisa melibatkan banyak pelaku UMKM dan semoga menjadi salah satu sektor ekonomi rakyat.


    “Lomba merpati kolong yang dilaksanakan di Lapak Kolong CS Pendowo adalah dalam rangka memperingati Hut Korem 071/Wijayakusuma ke-62 tahun 2023”.


    Danrem minta doanya kepada masyarakat kabupaten Pemalang semoga di HUT ke 62 tahun 2023, Korem 071/ WK semakin jaya dan semakin dicintai rakyat, dan berpesan kepada masyarakat Pemalang yang hadir dalam kegiatan ini, untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta bersama- sama menjaga keutuhan NKRI, tutup Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S Sos., M.M , M.Han.


    Kegiatan ini turut dihadiri Staf Kementerian Tenaga Kerja RI Caswiyono Rusidie, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Wakapolres Pemalang Kompol Gunawan Wibisono, SH., MH., Camat Bodeh Drs. Mulyanto, M. Ap., Para Perwira Kodim 0711/ Pemalang.


    Masih dalam kesempatan yang sama Muhidin Satria Pandu Selaku ketua panitia dan pemilik lapak kolong cs Pendowo, turut menyampaikan bahwa kegiatan kali ini luar biasa, karena di kecamatan Bodeh ini baru pertama kali ini ada kejuaraan merpati kolong bebas dan bisa ada juaranya.


    Kami semua panitia kegiatan ini sangat bahagia sekali, karena beliau sekalian yang kami undang berkenan hadir di lapak just pendowo dan bisa turut menyaksikan sekaligus menyerahkan piala untuk para juara.


    Saya berharap lomba-lomba seperti ini juga terjadi di banyak lapak lapak merpati lainnya, agar bisa meningkatkan UMKM di Pemalang khususnya dan para pecinta merpati kolong pada umumnya.


    Semoga ini menjadi inspirasi bagi kita yang kau masih muda ini untuk memberikan wawasan kepada para pecinta merpati kolong, bukan hanya ambisi untuk juara tapi juga ikut serta dijadikan media dalam memeriahkan setiap perayaan hari-hari besar Nasional.


    Dalam event lomba merpati kolong bebas kali ini tidak kurang dari 900 peserta hadir dan ikut dalam kejuaraan ini. 


    Adapun juara pada perlombaan Merpati Kolong Bebas “Danrem 071/ Wijayakusuma Cup”, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Korem 071/ Wijayakusuma tahun 2023, sebagai berikut :


    Juara 1 dari Team Ghoib Day Pekalongan dengan nama burung Pasopati mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 70.000.000,- beserta tropi dan piagam.


    Juara 2 dari Team Neu Rukel Pemalang dengan nama burung Tiger mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 20.000.000,- beserta tropi dan piagam.


    Juara 3 mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 10. 000.000,- beserta tropi dan piagam.


    Juara 4 mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 5.000.000,- beserta tropi dan piagam


    Dan Juara 5 sampai dengan 10 mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 5.000.000,- beserta piagam, pungkas Muhidin Satria Pandu. 


    Penulis : Eko B Art

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan