-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Calon Bupati OKU Selatan Abusamah SH Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Di Desa Kota Dalam

    Thursday, September 28, 2023, 18:44 WIB Last Updated 2023-09-28T11:44:33Z


    Kota Dalam, Oku Selatan
    , - Sebagai wujud pencurahan rasa cinta terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Calon Bupati Oku selatan H. Abusamah SH hadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Istiqomah Desa Kota dalam Kecamatan Mekakau ilir Kabupaten Oku selatan (28/9/2023)


    Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Mekakau ilir, Kepala Desa Kotadalam, Kepala Desa perean,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Ketua PHBI juga sejumlah Majlis ta'klim Desa Kotadalam beserta jamaah, ah yang lain. 


    Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan pembacaan sholawat Nabi yang dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Marsudi dari Kasui Waykanan Lampung. 


    Dalam sambutannya, Abusamah harapkan do'a restu dan dukungan, "


    Dan melalui kegiatan seperti ini juga alhamdulillah kita jadi bisa bersilaturahmi dengan warga sekaligus dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Kotadalam. 


    "Mudah mudahan dengan hadirnya kita di majlis seperti ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


    Dan mudah mudahan dengan ramainya peringatan maulid nabi diberbagai Kampung atau Desa yang ada di wilayah Oku selatan dapat mendatangkan keberkahan dari Allah SWT yang endingnya menjadikan wilayah Oku selatan sebagai wilayah yang Baldatun toyib atun warrubbun khopur,."tutupnya.


    Dalam Tausiyahnya Ustad Marsudi memberikan berbagai nasehat kepada jamaah untuk selalu mengingat sang Pencipta dalam keadaan apapun,"paparnya.


    Penulis   :     Masdin

    Editor : Admin 


    Komentar

    Tampilkan