-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pesisir Selatan membuka Orientasi Penyusunan Rencana Pembangunan jangka panjang Tahun 2025 - 20245

    Admin
    Saturday, September 2, 2023, 16:58 WIB Last Updated 2023-09-02T09:58:55Z


    Painan,-
    Bupati Pesisir Selatan membuka Orientasi penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2025 - 2045 di Ruang Pertemuan Bapeda  Kabupaten Pessel,  Jumat 1 September 2023.


    Dalam acara Orientasi Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Pssisir Selatan Tahun 2025 - 2045 tersebut dihadiri oleh  Sekretaris  Daerah  Mawardi Roska,  Asisten I bidang pemerintahan dan Kesra Gunawan,  Kepala Bapeda Kabupaten Pessel Adi Susilo,  Kadis Pariwisata Suhendri, Perguruan tinggi dari Unand,  perguruan tinggi yg ada  di Pessel,  ormas kemasyarakatan,  Ormas  Agama,  Bundo Kandung  serta OPD lainnya yang ada di Pemkab Pessel.


    Sebelum acara orientasi penyusunan RPJPD Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2025 - 2045, ada sambutan - sambutan,  sambutan yang  pertama disampaikan oleh  Kepala Bapeda Pessel Adi Susilo dan sekaligus  sebagai ketua panitia pelaksana,  dalam sambutannya Adi Susilo menyampaikan , kegiatan ini dilaksanakan adalah bagian dari implementasi undang - undang No. 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah,   kegiatan ini juga merupakan visi dan misi calon Bupati kedepan, dan sekaligus merupakan  bahan dasar serta persiapan dokumen  RPJPD Kabupaten Pessel 2025 - 2045, dan juga sebagai pengayaan  prespektif  kepada  peserta yang hadir, disamping itu Adi susilo juga memyampaikan acara ini terlaksana didanai oleh APBD Kabupaten Pessel. 


    Selanjutnya sambutan disampaikan  oleh Sekda Kabupaten Pessel Mawardi Roska dalam sambutannya Mawardi menyampaikan pernintaan maaf kepada hadirin yang hadir yang mana Bupati Pessel Rusmayul Anwar tidak dapat hadir bersama kita semua, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan bersama masyarakat,  harapan dari Mawardi kepada hadirin yang hadir untuk dapat memberikan masukan  dan saran untuk penyusunan  RPJPD Kabupaten Pessel tahun 2025 - 2045, karena ini merupakan  arah dari pembangunan Pessel ke depan.

    Disela - sela  sambutannya mawardi  menyampaikan kepada hadirin yang  hadir untuk dapat memanfaatkan waktu yang  singkat ini untuk menyusun RPJPD Kabupaten Pesisir Selatan  Tahun 2025 - 2045  dan sekaligus  membuka acara orientasi penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2025 - 2045 dibuka dengan membaca Basmallah.


    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan  diskusi ringan  bersama nara sumber   melinial  Dr.Reno Femandes, S. Pd, M.Pd dan Zahra Mardiah Anwar. 

    Dengan adanya paparan  RPJPD Kabupaten Pesisir Selatan  tahun 2025 - 2045 membuka  semangat  para hadirin yang hadir  dan sekaligus  memancing para hadirin yang hadir untuk bertanya, sehingga  masukan dan saran  akan dapat menambah kaedah kemajuan di Pesisir Selatan. 


    Penulis : Alp

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan