-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Melantik Tujuh Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab

    Wednesday, September 20, 2023, 14:53 WIB Last Updated 2023-09-20T07:53:23Z

    Musi Rawas, - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melantik 7 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura). Pelantikan tersebut bertempat di Auditorium Pemkab Mura, Selasa ((19/9/23).


    Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan hari ini adalah hasil dari lelang bulan yang lalu. dan merupakan bagian kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karir pegawai.


    ” Saya yakin berdasarkan pengalaman yang saudara miliki, semua tantangan kedepan akan diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati.


    Lanjut Bupati mengatakan, Jadilah birokrasi yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat. Buktikan pada masyarakat, bahwa integritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan untuk menuju Musi Rawas MANTAB (Maju Mandiri dan Bermartabat).


    ” Karna kepala OPD ini adalah ujung tombaknya dari pada keberhasilan OPD masing-masing,”ucap Bupati Seraya menambahkan, Selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, Jalankan amanah yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati.


    Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni, 1.Mukhlisin, SH., MH Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas dilantik menjabat Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Kabupaten Musi Rawas.


    2. Erwin Syarif, ST., MT Analisis Pengembangan Wilayah Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Kabupaten Musi Rawas.


    3. Fadlu Robby, SE., M.Si Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Musi Rawas.


    4. Oktaviano, ST., M.Si Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Cipta karya, Tata Ruang dan Pengairan Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan (PU CKTR-P) Kabupaten Musi Rawas.


    5. Teddy Laszuardy, ST., M.Si Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjabat Kepala Dins Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Musi Rawas.


    6. Muhammad Nasir, M.Si Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjabat Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas.


    7. Fetbon Taufik Hidayat, ST., M,Si Sekretariat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musi Rawas. Rls Tim.

    Komentar

    Tampilkan