-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Berau, Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-17

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 4, 2023, 23:09 WIB Last Updated 2023-09-04T16:09:42Z


    TANJUNG REDEB
    , - Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, membuka turnamen sepak bola Bupati Cup U-17, Senin (4/9/2024) sore di Lapangan Batiwakkal. Pembukaan ditandai dengan penguntingan tim pertama bertanding serta penyerahan bola kepada wasit.


    Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan bahwa turnamen seperti ini merupakan ajang mencari atlet-atlet sepak bola yang potensial dan berbakat. Sehingga diharapkan kegiatan ini bisa konsisten digelar setiap tahunnya. "Khususnya bagi usia remaja. Kita harus mulai memupuk semangat olahraga bagi generasi muda," jelasnya.


    Tak hanya itu, ia juga menegaskan agar seluruh pihak bisa ambil bagian dalam pengembangan olahraga ini. Karena menurutnya olahraga menjadi bekal di masa yang akan datang untuk pembangunan daerah. "KONI, Dispora dan perusahaan turut serta dalam memberikan pembinaan. Sehingga kita memiliki atlet yang berbakat. Anak-anak harus memiliki semangat kuat, dan melalui olahraga salah satu upayanya," imbuhnya.


    la mengharapkan kedepannya Berau memiliki atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama harum daerah. "Mari kita munculkan bibit atlet prestasi. Dimulai dengan pembinaan sejak dini. Dan siap dalam menghadapi pertandingan yang lebih tinggi lagi. Olahraga ini menjadi modal dasar pembangunan daerah, karena meningkatkan kesehatan dan kebugaran,"Tuturnya


    Turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai 16 September 2023. Dengan diikuti 23 klub sepak bola. Untuk babak penyisihan digelar di Lapangan Batiwakkal, sementara semifinal dan final digelar di Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur,"Tutupnya.


    Penulis : RHY

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan