-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Biadab.....! Diduga Ustadz Sodomi Santri Ponpes As-Salim Kp.Ampel Desa Gembong Kecamatan Balaraja Banten

    Thursday, September 28, 2023, 18:58 WIB Last Updated 2023-09-28T11:58:51Z


    Gembong,
    - Kembali dunia pendidikan di pondok pesantren tercoreng akibat ulah bejad seorang guru agama atau ustadz di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salim di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, yang diduga telah mencabuli beberapa murid atau santrinya.


    Hal ini disampaikan oleh salah satu orang tua wali santri berinisial "NA" yang anaknya belajar di Ponpes tersebut yang memang membenarkan adanya dugaan peristiwa aib tersebut, (28/09/2023).


    Dirinya menjelaskan bahwa terduga pelaku berinisial N (red.Ustadz) memiliki perilaku menyimpang dan terbongkar usai orang tua korban atau wali santri memberanikan diri menyampaikan apa yang dialami anaknya, yaitu pelecehan seksual.


    Akan tetapi sampai saat ini diperkirakan baru ada 5 orang anak yang diduga telah menjadi korban penyimpangan Seks guru atau ustadz tersebut. Dan yang berani melapor baru satu orang tua wali santri.


    “Tolong di garis bawahi, jika korbannya itu adalah santri pria, yang masih anak – anak,” katanya.


    Ia mengungkapkan, pencabulan tersebut dilakukan pelaku ketika para santri tengah tertidur lelap. Saat itu, katanya, N membuka celana korban dan langsung melakukan pelecehan.


    Perilaku bejad itu, sudah dari tahun lalu, tapi baru terbongkar sekarang,” ungkapnya.


    Ia menuturkan, kasus asusila itu telah ditangani petugas Polresta Tangerang. Namun dia mendapatkan informasi jika polisi mengarahkan pelaku dan korban untuk berdamai.


    “Namun infonya seperti itu, saya jelas tidak mau, itu kan predator anak, kalau dibiarkan bisa menjadi penyakit,” katanya.


    Meski anaknya tidak ikut menjadi korban, dia berharap agar pelaku dapat dihukum dengan seberat – beratnya. “Karena itu penyakit anak kedepan yang tidak akan bisa hilang bahkan akan jadi trauma psikis,” tegasnya.


    Dia juga meminta Manajemen Ponpes untuk bisa lebih selektif lagi dalam rekrutmen guru atau ustadz yang mengajar disana.


    “Apalagi kami para orang tua santri menitipkan putra – putri nya dengan harapan mendapatkan pendidikan agama yang baik dan benar, juga kami bayar, jadi anak – anak kami semuanya harus mendapatkan jaminan,” tandasnya.


    Sementara itu, pemilik Ponpes yang disebut-sebut bernama Nyai Malihah tidak mau menanggapi konfirmasi terkait beredarnya dugaan pencabulan yang dilakukan oleh salah satu ustadnya tersebut.


    Penulis : Endang

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan