-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pekaitan Polsek Bangko Gelar Yasinan Dan Berbagi Sembako Kepada Warga Rohil

    Admin
    Saturday, September 2, 2023, 17:18 WIB Last Updated 2023-09-02T10:18:58Z


    Rokan hilir, –
    Polsub Sektor Pekaitan beserta Bhabin kamtibmas Polsek Bangko yang bertugas di Kecamatan Pekaitan melaksanakan kegiatan pembacaan Surat Yasin dan pembagian sembako kepada warga  Kepenghuluan Rokan Baru Kecamatan Pekaitan Rokan Hilir bertempat di Mako Subsektor Pekaitan pada kamis 31 Agustus 2023.


    Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Polsubsektor Pekaitan yang di hadiri Kasub Sektor Pekaitan Ipda Syufiar, Datuk Penghulu Rokan Baru, Kepala Dusun, anggota Bhabinkamtibmas Sub Sektor Pekaitan, serta warga masyarakat kepenghuluan Rokan Baru.

    Yang bertujuan: 

    1. Terciptanya komunikasi yang baik antara Polri dengan pemerintahan desa dan masyarakat.

    2. Memohon doa untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilyah hukum Subsektor Pekaitan agar terhindar dari segala musibah dan mara bahaya serta terciptanya lingkungan yang kondusif.

    3. Tersampaikannya pemberian sedekah kepada masyarakat tidak mampu/lansia sebagai bukti perhatian Polri terhadap masyarakat yang humanis.


    Ini disampaikan oleh Kasubsektor Pekaitan Polsek Bangko Ipda Syufiar kepada wartawan(1/09/2023)


    " wirid yasinan ini kami laksanakan setiap hari kamis, Giat Binrohtal namanya yaitu pembacaan yasin bersama warga.


    Selain menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat sekitar, dalam wirid Yasin ini juga kita berdoa semoga Kamtibmas di Desa ini kondusif dan terjaga dengan baik,"ucap Iptu Syufiar.



    Acara yang berlangsung khidmat dimulai dengan pembacaan yasinan yang di pimpin langsung oleh anggota Bhabin kamtibmas Bripka Iqbal Hamzah Dalimunthe yang juga merupakan Da'i Kamtibmas yang menjadi juara 1 lomba Da'i Kamtibmas Polda Riau.


    Penulis : Putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan