-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BHABINKAMTIBMAS Polsek Lahusa Ambil Bagian Ikut Gotong Royong

    Friday, September 1, 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-09-01T12:12:05Z


    Lahusa
    , - Sebagai bentuk kepedulian,  Kepolisian bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya. Bhabinkamtibmas Polsek Lahusa Polres Nias Selatan, hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman. 


    Seperti halnya diketahui yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Golambaua II yang ikut gotong royong berbaur bersama masyarakat membangun pengerasan jalan di Desa Sitolubanua. (Jumat/01/09/2023) 


    Pada kesempatan tersebut, Brigadir Tri Iqbal Rizky menitipkan pesan himbauan kamtibmas pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat gotong royong serta tetap menjaga kekompakan. 


    Sementara itu, Plt.Kapolsek Lahusa Ipda David Pangaribuan menyampaikan, saat itu bhabinkamtibmas Polsek Lahusa sedang menuju Desa Binaannya di Desa Golambaua II namun Pada Saat melintas di Desa Sitolubanua ia melihat masyarakat yang sedang melakukan pengerasan jalan, dengan rasa simpati ia langsung singgah dan turut membantu masyarakat yang sedang gotong royong. 


    "apa yang dilakukan anggota saya merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," terangnya 


    Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut. 


    "Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, kami bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya serta memberikan rasa aman dan tentram terhadap masyarakat." tutupnya.


    Penulis : Tim

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan