-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bersama Masjikunursaga, SH, MH Mancing Gratis Kali Iwul

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 17, 2023, 10:53 WIB Last Updated 2023-09-17T03:53:54Z


    TANGERANG
    , - Belaraja Acara mancing Gratis yang di selenggarakan kp Iwul RT 1/RW 2 Desa Tobat Acara ini di mulai pukul 08.00 Wib pagi dan di adakan oleh team kemenangan Bacaleg Masjikunursaga, SH, MH. Dapil 1 Nomor urut 2 dari Partai Golkar, Minggu 17/09/2023


    Secara simbolis Caleg Masjikunursaga melepaskan ikan ke sungai yang sudah di bendung. Jumlah ikan lele yang di turunkan kurang lebih 2000 kg (2 ton)


    Dalam sambutannya Masjiku menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Enti selaku ketua team kemenangan dan sekaligus sebagai sponsor utama dalam kegiatan mancing gratis ini.


    Acara ini diselenggarakan dalam kegiatan sosialisasi saya sebagai Caleg DPRD dari Partai Golkar Dapil 1 Nomor urut 2 dan ini bukan kampanye, berharap agar masyarakat Balaraja bisa memberikan amanah kepada dirinya sebagai Putra Daerah untuk duduk di anggota DPRD. Lanjut dalam kegiatan mancing gratis ini beliau berpesan jangan lihat dari jumlah ikan yang di dapat tetapi acara ini merupakan ajang silahturahmi kita sebagai warga Balaraja dan masyarakat Tangerang umumnya agar kita selalu rukun dan damai. Ucapnya


    Turut hadir dalam acara pembukaan mancing gratis ini, Binamas, Babinsa, Jaro Jamari, dan para tokoh masyarakat.


    Acara ini begitu meriah karena di buka untuk umum,  di hibur oleh biduan kabupaten Tangerang, ribuan masyarakat dari berbagai wilayah seputar Balaraja datang untuk memeriahkan acara ini.


    Penulis : Endang / Team Mcb

    Admin.  : Editor

    Komentar

    Tampilkan