-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bersama Bupati, Kapolres Banyuasin Monitoring Pilkades di Desa Tebing Abang

    Monday, September 11, 2023, 13:59 WIB Last Updated 2023-09-11T08:29:53Z

    BANYUASIN, - Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK bersama Bupati Banyuasin H Askolani SH MH monitoring langsung Pilkades di Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur. Pilkades tersebut berlangsung pada Sabtu (9/9). Yang mana dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara e-Voting.


    Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Pilkades di Kabupaten Banyuasin dilaksanakan secara serentak di 48 desa, dan untuk memberikan pengamanan Polres Banyuasin telah menerjunkan 400 Personil. 


    "Guna untuk memastikan Pilkades tersebut berjalan aman dan lancar, saya bersama Bupati Banyuasin terjun langsung, seperti di Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa, Senin (11/9). 


    Kapolres Banyuasin dalam kesempatan itu menghimbau agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan tertib, aman dan kondusif juga agar semua elemen dapat berkerjasama untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades di Desa Tebing Abang.


    Dalam giat tersebut Kapolres Banyuasin bersama Bupati Banyuasin didampingi oleh Katim Rayon B Kabag Log Polres Banyuasin Kompol Hassanudin SH MM, Kapolsek Rantau Bayur Iptu Yusri Meriansyah SH dan Camat Rantau Bayur Syaiful Azwar MSi. Tegasnya."



    Penulis  :  Alam

    Editor     :  Admin

    Komentar

    Tampilkan