-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Berlangsung Meriah Grand Final Pemilihan Duta Kopi Empat Lawang Bersama Bupati Dr. H. Joncik Muhammad

    Wednesday, September 13, 2023, 20:46 WIB Last Updated 2023-09-13T13:46:16Z


    Empat Lawang- Berlangsung meriah Grand Final Duta Kopi Empat Lawang. Yang bertempat di gedung serbaguna guna Kelurahan Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang. Rabu' (11/09/2023).


    Pada pemilihan Sebanyak 26 peserta yang mengikuti proses berbagai tahapan seleksi dan berhasil masuk ke grand final duta Kopi Empat Lawang untuk tahun 2023.


    Bupati Empat Lawang, Dr. H. Joncik Muhammad,. S.Si,. SH,. M.M,. MH hadir dan membuka acara tersebut. Dalam sambutannya Bupati mengatakan, potensi perkebunan dan pertanian di Empat Lawang sangatlah luar biasa, bahkan sektor kopi Empat Lawang menjadi unggulan. Maka dari itu acara Duta Kopi Empat Lawang sangatlah penting untuk mempromosikan Kopi Empat Lawang ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional' harapnya.



    “Perekrutan Duta Kopi Empat Lawang sangat penting sekali. Jurinya objektif betul dan insya Allah yang akan menang ialah yang pantas dan paham tentang kopi, dan punya ilmu pengetahuan yang luas” tegas Joncik Muhammad.


    Empat Lawang adalah salah satu penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan maka sangatlah penting untuk memunculkan Duta Kopi Empat Lawang.


    Selain prestasi, juga terdapat sesi tanya jawab seputar kopi dan wawasan lain yang tidak jauh tentang perkopian. Yang diberikan kepada peserta duta kopi untuk mereka jawab.


    Harapannya' Dr. H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang dari acara ini, akan memunculkan generasi muda yang mengerti tentang kopi, agar bisa mempromosikan dan mengembangkan kopi lebih luas lagi karena yang kita ketahui Kabupaten Empat Lawang merupakan penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan. 


    Penulis: Herdianto.

    Editor: Hendra.

    Komentar

    Tampilkan