-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Beredar Rekaman Suara Sekretaris Pertanian Main "Proyek" Saat di Komfir Oleh Wartawan Via Whatsapp Kuat Didugaan Korupsi Berjamaah

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 07:04 WIB Last Updated 2023-09-22T00:04:59Z


    KABUPATEN TAPANULI SELATAN
    , - Dalam rekaman terdengar seorang sekretaris pertaniannya TB, yang kini menjabat dinas pertanian kabupaten Tapanuli Selatan. 


    Rekam suara terdengar yang mana saat di konfirmasi awak media, TB terkait pekerjaan partisi/sekat ruang itu, menjelas kan bahwa pekerjaan. (karejo ku)"ucap TB sekretaris pertanian. Kebetulan pas aku jadi sekretaris, keluar anggaran na.


    Untuk pekerjaan tersebut berapa lah anggarannya tanya wartawan' 150 dengan kata-kata bimbang jelas 100 keatas lah, dan sambil Melotar kan kata, Moa rupana/kenapa rupanya,? "Gak jelas wartawan, sambil berkata terlalu mahal kalau kerjaan gitu sampai ratusan juta karena saya juga pernah kerjakan seperti itu.


    Nah.. dalam rekaman terucap nama komandan/kadis yang sempat meng asese kan. TB berikan tawaran yang mana tawaran tersebut nanti tahun depan ada baru samamu, jelas wartawan jarrak post, saya gak main proyek,

     

    Kemudian TB: "ucap" marsipangodang do Ita Dabo. dalam bahasa indonesia (saling mendukung)


    Simpul ' nanti lah kita jumpa ucap Taufik batubara. Sambil mengakhiri pembicaraan konfirmasi tersebut.


    Penulis : Adi s

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan