-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Beredar Pemberitaan Terminal Randudongkal Dijadikan Tempat Hiburan Malam, Kepala UTPP Angkat Bicara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 7, 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-09-07T07:56:22Z


    Pemalang
    , - Beredar pemberitaan dari salah satu media online, pada Selasa (5/9/2023) menyebutkan, bahwa di Terminal Randudongkal adanya Warung Makan yang dijadikan hiburan malam. Menanggapi hal itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang angkat bicara.


    Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang melalui Kepala Unit Terminal Penumpang dan Perparkiran Tunisih, A.Md., S.H., saat dikonfirmasi diruang kerjanya, mengatakan akan menindak tegas jikalau memang ada warung makan yang digunakan untuk tempat hiburan malam.


    "Dulu ada dan sudah dibongkar. Total ada 4 warung," kata Tunisih, Rabu (6/9/2023) di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang.


    Guna mencegah munculnya hal tersebut, Tunisih menekankan kepada anggotanya yang bertugas di Terminal Randudongkal untuk selalu memonitor dan melaporkan.


    "Monitoring terus menerus, terutama dari petugas-petugas yang di sana. Harus selalu monitoring jadi apa saja yang menjadi kegiatan di sana secepatnya dapat diketahui biar cepat dicegah," tegasnya.


    Ditanya terkait penumpang, Pihaknya mengungkapkan bahwa lonjakan penumpang biasanya terjadi di hari libur untuk transportasi Bus AKAP mencapai 50 persen dibandingkan hari kerja.


    "Untuk sementara yang jalan AKAP. Kalau yang Angkudes juga jalan bagus," ungkapnya. 


    Sebelumnya, Kepala Terminal Randudongkal Suroso di dampingi Johari, saat di temui mengatakan tidak ada hiburan malam, pada Selasa (5/9/2023) sekira pukul 22.00 WIB.


    "Malam ini sepi, tidak ada kegiatan hiburan malam. Panjenengan lihat sendiri," ucap Suroso di Terminal Randudongkal sembari menunjuk ke sekitar lokasi. 


    Penulis : Surino

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan