-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Beberapa Majelis Taklim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1445 Hijriah di Masjid Almutaqin

    Saturday, September 30, 2023, 12:02 WIB Last Updated 2023-10-01T00:26:39Z

    Empat Lawang, - Majelis Al-Mutaqin dan Majelis Al-Barokah Desa Selaman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Susmel. Memperingati maulid 12 robiul awal 1445 Hijriah pada hari kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Al-Mutaqin bersama remaja Masjid. Pada Sabtu' (30/9/2023).



    Kegiatan tersebut di hadiri, Ustad Budi Lc dari Landur Kecamatan Pendopo Empat Lawang, ustazah dari desa Lubuk Ulak, PJ Kepala Desa, BPD, Kadus, Ketua Masjid Al-Mutaqin, Katua Majelis Al-Mutaqin dan Anggota, Ketua Mejelis Al-Barokah dan Anggota, Ketua Remaja Masjid dan pengurusnya, toko adat dan Masyarakat Desa Selaman Ulu yang sesuai undangan.



    Acara dimulai dengan kata sambutan oleh PJ kepala desa diwakili Kadus, sambutan dari ketua Masjid, yang dipandu oleh pembawa acara Aan Sugita selaku ketua Majlis Al-Mutaqin, kemudian di teruskan penceramah dari ustad Ardi Budiman,. Lc, setelah ceramah di lanjutkan sesi tahya jawab, pembacaan Sholawat untuk nabi mumahhad SAW yang kemudian di tutup dengan pembacaan doa oleh dari Ustad Ardi Budiman, Lc dari Landur Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang ." Ucap ketua Remaja Masjid Al-Mutaqin Pegi Arlian, S. Farm.



    (Herdianto/Hendrawansyah)

    Komentar

    Tampilkan