-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Banyak Nya Calon Siswa SMP Negeri 1 Beringin yang Tidak Mendapatkan Kuota, di Karenakan Terbatas Ruang Kelas Siswa

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 3, 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-09-03T12:55:04Z


    Deli Serdang
    , - Banyak nya Calon Siswa yang mendaftar di SMP Negeri 1 Kecamatan Beringin yang tidak tertampung oleh Pihak Sekolah, dikarenakan kurang nya ruangan untuk belajar Calon siswa dan yang mendaftar juga melebihi kuota. Sabtu, (2/9/2023). Sekiar Pukul 10.30 Wib. 


    Tidak tertampung nya dan melibihi kuota calon siswa di SMP Negeri 1 Beringin tersebut, di karenakan padat nya penduduk di kecamatan beringin pada sekarang ini, Dampak dari Bandara Internasional KNIA penduduk yang berada di kota dan kabupaten lain banyak yang pindah ke Kabupaten Deli Serdang salah satu nya Kecamatan Beringin.apalagi banyak nya bangunan bangunan perumahan di wilayah tersebut, dan pihak pihak pengembang banyak menginveskan modal nya di kecamatan beringin, salah satunya Perumahan.dan rata rata pekerja Bandara Kuala Namu yang sudah berumah tangga memiliki anak dan berdomisili di kecamatan beringin sekitarnya. 


    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu Tokoh masyarakat dan juga Penggiat Pendidikan Bapak Sunaryo mengatakan, kalau di lingkungan sekolah masi ada tanah kosong yang masi bisa di bangun ruangan kelas untuk calon siswa baru. Namun untuk membangun ruangan kelas untuk siswa ajaran baru di perlukan anggaran dana yang sangat besar,untuk itu masyarakat meminta dan memohon melalui Kepala Dinas Pendidikan, Wakil Bupati dan Bapak Bupati Kabupaten Deli Serdang, agar lebih serius dalam melihat dan menyikapi anak bangsa yang ingin belajar di SMP Negeri 1 Kecamatan Beringin Tegas Sunaryo. 


    Sunaryo beserta Masyarakat dan juga para wali murid memohon dan meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Bapak Bupati Ansyari Tambunan dan Kepala Dinas agar mengupayakan ruangan kelas murid untuk calon siswa ajaran baru,agar anak anak kami bisa belajar dan menuntut ilmu di sekolah SMP 1 Beringin tersebut. 


    Pantauan awak media membenarkan, masi ada nya lahan kosong yang bisa di bangun untuk ruangan kelas murid / Siswa ajaran baru. Semua tinggal Pihak Pemerintahan Kabupaten dan Kepala Dinas Pendidikan Bagaimana menyikapi nya. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan