-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Banjir Baliho Bertuliskan Relawan Bolone Mas Gibran di Jalan Utama Kabupaten Tegal, Menuju Pilpres 2023

    Admin
    Wednesday, September 27, 2023, 15:30 WIB Last Updated 2023-09-27T08:30:24Z


    Pemalang,-
    Saat ini banyak bermunculan baliho-baliho besar bergambar Gibran Rakabuming Raka bertebaran di berbagai sudut jalan utama Kabupaten Tegal dan Sekitarnya.


    Salah satunya yang nampak di jalan pusat Kota Slawi, Kabupaten Tegal.


    Baliho tersebut bertuliskan Relawan Bolone Mas Gibran Bahari Tegal ini mengundang rasa penasaran masyarakat mengingat majsud dan tujuan pemasangan baliho tersebut.


    Ditemui tim redaksi, Koordinator rewalawan Bolone Mas Gibran Bahari, Hasan Bisri menyebut pemasangan baliho-baliho di berbagai wilayah Tegal adalah dalam rangka sosialisasi kepemimpinan muda untuk Indonesia.


    "Bentuk sosialisasi kepada masyarakat  guna munculnya sosok kepemimpinan muda untuk Indonesia," ungkapnya pada Rabu, 27 September 2023.


    Hasan menambahkan, sosok Gibran sangat cocok memimpin Indoneaia sebagai Cawapres di Pilpres 2024 nanti.


    " Sosok Mas Gibran ini cocok sebagai Cawapres pada Pilpres 2024 nanti, supaya ada keterwakilan generasi milenials dalam memimpin negeri ini," tambahnya.


    Menurut Hasan, Bangsa Indonesia butuh sentuhan sosok pemuda yang memahami persoalan Kebangsaan saat ini.


    Mengingat demografis Indonesia saat ini didominasi oleh kaum muda, maka sudah selayaknya ada sosok Pemuda yang andil memimpin Bangsa dan memahami soal kepemudaan.


    " Secara demografis Indonesia kini didominasi oleh pemuda, maka sudah saatnya pemuda andil memimpin Bangsa, dan Mas Gibran saat ini yang paling cocok," tambahnya.


    Hasan menceritakan bahwa saat ini relawan bolone Mas Gibran Bahari Tegal telah memiliki struktur dan masif terus bertambah secara organik.


    "Sudah terstruktur hingga pelosok Desa dan sangat masif, artinya kesadaran masyarakat untuk mendukung munculnya sosok muda sudah tumbuh," ungkapnya. 


    Penulis : Surino

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan