-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Babinsa Koramil Curug Patroli Padamkan Titik Api Pembakaran Sampah

    Sunday, September 10, 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-09-10T08:57:05Z


    Tangerang
    , - Kodam Jaya, Tigaraksa - Upaya menelusuri sumber polusi udara di wilayah binaan, tiga pilar Babinsa Kelurahan Binong, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Tigaraksa Serda Sugianto, bersama Bhabimkamtibmas dan staf kelurahan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kampung Binong Jalan Raya Binong RT 002/002 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (10/09/2023).


    Dalam patroli tiga pilar berhasil memadamkan titik api yang menimbulkan Polusi Udara di Wilayah TPS Makan Kp Binong Jl Raya Binong Rt 002 Rw 002 Kelurahan Binong.


    Di hubungi terpisah Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan, Babinsa Binong berkoordinasi dengan Tigapilar bersama  memadamkan dan menghimbau Kepada Warganya agar tidak membakar Sampah di lokasi tersebut.


    "Hal tersebut mengantisipasi kebakaran, mengingat lokasi dipenuhi sampah yang mudah terbakar, dan selain itu menyebabkan terjadinya kebakaran pada saat musim kemarau, dan juga menimbulkan pencemaran udara," kata Danramil.


    Danramil menambahkan, Patroli Babinsa dengan tiga pilar akan terus dilakukan untuk meminimalisir polusi udara dengan memberikan imbauan kepada warga tidak membakar sampah sembarangan.


    'Imbauan tersebut merupakan bagian kepedulian TNI terhadap lingkungan. Mari kita sama-sama saling mengingatkan untuk menjaga lingkungan menjadi bersih dan sehat," ucapnya.


    Penulis : Endang

    Editor. : admin

    Komentar

    Tampilkan