-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    APR Anggota DPRD Labuhan batu Terjaring Razia Hiburan Malam Positif Narkoba,Polres Labuhan Batu Beri Rehab

    Saturday, September 16, 2023, 23:08 WIB Last Updated 2023-09-17T05:44:31Z

    Labuhan Batu,- Dimana pihak kepolisian bersama tim gabungan melaksanakan razia tempat hiburan malam di seputar kota Rantau prapat ,tepatnya di jln baru By pas,tim merasa tersebut ,ternyata diantaranya seorang oknum  anggota DPRD Labuhan Batu berinisial APR.


    Razia hiburan malam seputaran kota Rantau prapat di gelar polres Labuhan batu. Saat razia tim gabungan polres Labuhan batu,salah satu anggota DPRD terjaring  di tkv pada rabu (13/09/2023)sekira pukul 23.00 wib.Saat awak media mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut kepada yang bersangkutan (APR),tidak dapat narkoba ,karena tujuan kita keTkv hanya untuk bersenang-senang,ungkap APR.


    APR oknum anggota DPRD Labuhan Batu terjaring razia hiburan di giring polres Labuhan batu dan dalam proses.setelah hasil cek urine kepada seorang oknum anggota DPRD Labuhan batu yang di lakukan petugas tersebut menyatakan urinenya mengandung narkotika.

    Hasil cek urine ternyata positif. Oknum anggota DPRD Labuhan batu terkejut saat hasil tersebut.ujarnya beberapa hari yang lalu saya ada di beri minuman oleh kawan .dan saya tidak mengetahui itu minuman apa.


    Saya seorang berinisal oknum anggota DPRD memohon maaf kepada seluruh masyarakat Labuhan batu yang sudah merasa kecewa terhadap apa yang terjadi kesalahan saya perbuat selama ini.


    Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian polres Labuhan batu yang membantu saya untuk Rehab .dan supaya diri saya tobat /tidak mengulangi kelakuan jelek saya ke depan hari berikutnya,ujar APR.


    Hasil konfirmasi nara sumber Kasi Humas Iptu p.Napitupulu polres Labuhan batu 


    Penulis : Madon sopian  Tambunan

    Editor : Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan