-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Antusias, Warga Masyarakat Kabupaten Melawi Antrian Padati Operasi Pasar Murah

    Admin
    Thursday, September 14, 2023, 20:15 WIB Last Updated 2023-09-14T13:15:42Z


    Melawi, Kalbar,–
    Ratusan warga  Melawi antusias dan rela antrian  memadati kegiatan pasar murah yang digelar Tim Diskumdag  Kabupaten Melawi yang selalu aktif bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Sintang. Kamis, 14/09/2023.


    "Isterius Leos, S.Sos Penyuluh Perindustrian Perdagangan Diskumdag Kabupaten Melawi  menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk pananganan serta menjaga inflasi dan stabilitas pangan yang ada di kabupaten melawi. 


    “Dia menyampaikan dalam operasi pasar murah hari ini kita menyediakan 11, ton beras untuk kemasan 5 kg dan 500 kg untuk kemasan 10 kg paket untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas pangan di tengah-tengah masyarakat yang ada di kabupaten melawi. 


    “Kita memberikan arahan antrian kepada warga masyarakat dan mereka langsung membayar sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Setelah itu masyarakat dapat memperoleh pangan yang dibutuhkan untuk keluarga,” ujar 

    Leos 

    kepada Awak Media ini.


    Muhammad Radi Ansari, Koordinatur di lapangan Perum Bulog cabang Sintang saat di konfirmasi Awak media Metronewstv.com menyampaikan hari ini kita kembali melaksanakan kagiatan pasar murah

    di Melawi bertujuan untuk menjaga stabilitas inflasi pangan untuk membantu warga masyarakat. 


    Salah satu warga, Rina merasa senang dengan diadakannya operasi pasar murah seperti ini. Dia menyampaikan, harganya yang lebih relatif murah ketimbang harga di toko dan sangat membantu bagi warga masyarakat",ucapnya

    Kepada media ini. 


    Dia juga menambahkan, kegiatan seperti ini sangat meringankan masyarakat.kecil terutama saat kondisi ekonomi yang tidak membaik sperti sekarang-sekarang ini.


     Harapannya agar pemerintah  sering operasi pasar murah dapat dilakukan setiap minggu dan serta jumlah paket diperbanyak lagi sehingga sangat meringankan warga masyarakat.


    Kegiatan operasi pasar murah dihadiri juga dikawal dan dibantu beberapa anggota polsek kota polres melawi

     Dan tim Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten melawi serta Perum Bulog cabang sintang. 


    Kegiatan pasar murah di salurkan sampai selesai berjalan dengan lancar serta kondusif .


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan