-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Antisipasi Stunting Dan Percepatan Di lakukan Polsek Bilah Hilir

    Thursday, September 28, 2023, 17:17 WIB Last Updated 2023-09-28T10:17:31Z


    Labuhan Batu
    , - Polsek bilah hilir bersama polres Labuhan batu Tim terpadu penanganan stunting kunjungin anak yang terindikasi stunting Rabu (27/09/2023).



    Adapun kegiatan di laksanakan oleh Tim secara Door to Door sytem yaitu dengan cara mendatangi dan mengunjungin langsung rumah warga yang anaknya terindikasi sebagai anak stunting ",ujar Kapolsek.



    Kapolres Labuhan batu AKBP James H.Hutajulu melalui Kapolsek bilah hilir Iptu Jm Lumbagaol, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan bersama tim koordinasi DPPKB IBU Supriasih,kadus pasar 1v dan Tim pendamping keluarga yang berlokasi di Dusun pasar 1v desa sennah kecamatan pangkalan Kabupaten Labuhan batu. 



    Bahwa aplikasi pasti polres Labuhan batu dapat mempermuda tim melakukan pendataan terkait tinggi /panjang badan anak asupan gizi yang di berikan serta dapat secara langsung melakukan video call dengan orang tua anak untuk mengetahui perkembangan anak stunting tersebut melalui kunjungan oleh Tim tiap minggu. 



    Kegiatan Antisipasi Stunting, Polres Labuhan Batu melalui polsek bilah hilir dengan program prioriras kapolri dan program kapolda sumut dalam rangka menekan angka stunting di Indonesia.

    # inovasi problem saling.

    #Pemecahan masalah. 

    #,,pasti polres Labuhan

        Batu.

    #,,Polisi baik.

    # polres  Labuhan batu 

        Peduli stunting.

    Hasil konfirmasi dari nara sumbernya Kasih Humas Polres Labuhan Batu Iptu P.Napitupulu SH.





    Penulis : Madon Sopian Tambunan

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan