-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PPP Imral Adenansi SH, MH, Menyerahkan Bantuan Mesin Stempel dan Mesin Longtail

    Saturday, September 9, 2023, 21:50 WIB Last Updated 2023-09-09T14:50:23Z


    Sumbar
    , - Dalam  penyerahan mesin tempel  15 PK dan mesin Longtail tersebut  Imral didampingi oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh  Kabid pemberdayaan  Sandi, M. Si, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan  yang diwakili oleh Afriman Julta, S. Pi,  Penyuluh  Nagari  Zainal Memory,  Ketua dan anggota Kelompok serta  masyarakat di sekitar sungai nipah. di Kantor Pembibitan  Ikan Sungai Nipah,  9 September 2023.


    Dalam acara penyerahan mesin tempel tersebut diawali dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh  Kepala Dinas Perikanan dan pangan Pessel yang diwakili oleh Afriman Julta, S. Pi menyampaikan kepada semua kelompok  yang hadir  untuk menjaga  dengan sebaik mungkin  bantuan mesin ini, kedepannya  kita akan tingkatkan bantuan menjadi lebih banyak lagi,  kami pemerintahan daerah terus  berkolaborasi dengan anggota  DPRD Provinsi dalam hal ini Bapak Imral  untuk membantu  nelayan kita " harapan dari "Afriman mesin bantuan ini jangan sampai disalah gunakan  dan tolong jaga dengan sebaik mungkin, kami terus melakukan bimbingan kepada kelompok nelayan dan kami sebagai pengelola keuangan negara  harus memastikan semua bantuan  dapat berjalan dengan baik dan mudah - mudahan  dapat  berkembang sehingga dapat membatu prekonomian keluarga  nelayan. 


    Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Kepala dinas kelautan dan perikanan Provinsi Sumatera barat yang di wakili oleh  kabid pemberdayaan Sandi, M. Si dalam sambutanya  Sandi berharap  untuk senantiasa menjaga bantuan ini dengan baik,  tolong pelihara dengan sebaik mungkin kata  "Sandi, jangan sampai disalah gunakan,  tolong lakukan kerja sama yang baik antar anggota kelompok,  mundah - mudahan bantuan ini berkah  untuk semuanya dan mudah-mudahan   ditahun yg akan datang bantuan akan dapat  di tingkatkan. 


    Selanjutnya sambutan disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PPP Imral Adenansi, SH, MH dalam sambutanya Imral juga berpesan kepada semua kelompok yang hadir  untuk sentiasa menjaga  bantuan ini dengan sebaik - baiknya, perlu diketahui bersama  bahwa ada 300  kelompok nelayan  yang ada di Pessel, kelompok yang hadir disini   merupakan pilihan dari Imral,  oleh karena itu mari sama - sama kita jaga  bantuan ini  dengan sebaik - baiknya,   mudah-mudahan kedepannya kita  tingkatkan bantuan menjadi lebih banyak lagi,  semoga  nelayan kita  prekonomianya akan lebih baik kedepan ,  disamping itu juga  Imral menyampaikan kepada hadirin yang hadir, bahwa Imral  konsen untuk membantu masyarakat  Pessel, bukan saja  mensin tempel yg dibantu, bahkan mesin  untuk pertanian, bibit  pinang dan bibit ikan juga  tidak terlepas  dari ingatan  Imral untuk masyarakat Pessel. 


    Disanping itu  dalam kesempatan  yang berbahagia ini  Imral juga memperkenalkan putri tercintanya Cerint Calon Anggota DPD - RI 2024 perwakilan Sumbar,  dalam perkenalan itu  Cerint  tampil kedepan untuk memperkenalkan dirinya,  dalam moment yang   bagus tersebut  terdengar bisik - bisik tetangga  yang  berkomentar  tentang cerit, " luar biasa penampilan Dokter muda Cerint",  sehingga masyarakat menaruh harapan kepada cerint  untuk perwakilan sumbar di DPD-RI.


    Sekanjutnya  acara dilanjutkan dengan pembagian mesin tempel kepada kelompok yang dari pagi menunggu kedatangan Anggota DPRD provinsi  Sumatera Barat Imral. (Alp)


    Penulis: Enik.SH./Alp.

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan