-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Akibat Pekerjaan Drainase, Warga Keluhkan Debu Dikawasan Pulau Panjang

    Sunday, September 10, 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-09-10T05:33:01Z


    TANJUNG REDEB
    , - Proyek drainase yang ada didepan RSUD Abdul Rivai tepatnya berada di Kelurahan pulau panjang, Kecamatan gunung panjang, Kabupaten Berau, sangat dikeluhkan warga," Sabtu (9/9/23). 


    Pasalnya, tidak adanya penyiraman jalan dan material pasir yang berada di bahu jalan itu berterbangan debu akibat terkena hembusan angin dari kenderaan yang melintas dijalan tersebut.


    Salah seorang warga, Alus pedagang buah disekitar bahu jalan tersebut mengatakan semenjak adanya pekerjaan drainase anak nya sudah mengalami dapak dari debu tersebut dan sampai mengakibatkan 3 kali sakit disebabkan oleh debu tersebut,"ungkapnya.


    Ia juga menjelaskan bahwa salah satu warga dari RT 15 juga mengalami hal serupa seperti saya anak nya mengalami sakit disebabkan debu dari proyek drainase tersebut," Ucap alus. 


    "Saya berharap kepada pihak kontraktor dan pemerintah daerah segera menindak lanjuti permasalahan ini minimal ada penyiraman jalan agar dapat mengurangi debu yang ada. 


    Ia juga menambahkan kalau tidak ditindak lanjuti akan berpengaruh besar bagi kesehatan warga sekitar," Tambahnya. 


    Untuk diketahui, pihak pelaksana Proyek Drainase dikawasan jalan pulau panjang tersebut hingga berita ini tayang belum ada memberikan keterangan,"pungkasnya.


    Penulis : RHY

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan