-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    AHY Ketua Umum DPP Partai Demokrat Melalui Cik Ujang SH. DPD Demokrat Sumsel Bantu Bapak Birhan Masyarakat Kelurahan Bandar Agung Lahat

    Wednesday, September 20, 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-09-20T08:29:57Z


    Lahat,- Bantu air bersih untuk warga dari ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) calon presiden 2024 yang melalui ketua DPD partai demokrat sumatera selatan H.Cik Ujang.SH terus mengalir. 


    Bantuan air bersih bukan saja untuk kebutuhan sehari-hari warga, juga disalurkan kepada pihak yang terkena musibah seperti kepada warga yang berduka salah satunya untuk orang yang meninggal dunia. Rabu' (20/09/23).


    Hal itu terlihat di perumahan griya alam sejahtera Rt 16, kelurahan pagar agung, kecamatan lahat, dimana warga sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih tersebut.


    Ketua DPD partai demokrat sumatera selatan H. Cik Ujang.SH, mengatakan bahwa dengan bantuan air bersih semoga pihak musibah sangat terbantu. kader partai demokrat bekerja keras untuk layani masyarakat sumatera selatan sesuai dengan arahan ketua umum mas AHY. 


    “Demokrat siap Koalisi Perubahan bersama rakyat, sert siap untuk selalu membantu warga seperti keperluan sehari-hari yaitu air bersih disaat musim kemarau ini,” kata ketua DPD Sumatera Selatan.


    Sementara dari keluarga pihak musibah yang diwakili bapak Birhan sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan air bersih dari ketua umum partai demokrat AHY yang bakal calon Presiden 2024 nanti, begitu juga Ketua DPD Sumatera Selatan H. Cik Ujang. SH bisa kembali memimpin kabupaten lahat bercahaya dua periode kedepan 2024 nanti. Ungkapnya. Rls AH.


    Penulis: Hendra

    Editor: Hendra

    Komentar

    Tampilkan