-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    AHY Calon Presiden 2024 Terus Mengalirkan Membantu Air Bersih Ke Warga Rt,15,16,14

    Friday, September 15, 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-09-15T14:34:13Z

    Lahat,- Bantuan air bersih kepada Masyarakat terus mengalir, terlihat selama sepekan di kelurahan pagar agung, kecamatan lahat, kabupaten lahat, dari Jumat 8 September hingga 15 September 2023.


    " Adapun bantuan air bersih tersebut, diperuntukkan untuk masyarakat kelurahan pagar agung, kecamatan lahat, kabupaten lahat, dari ketua umum (Ketun) partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan bakal calon presiden 2024, melalui Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumatera Selatan H. Cik Ujang SH. 


    Dengan adanya bantuan air bersih tersebut membuat Masyarakat sekitar merasa terbantu, terlihat warga berbondong mengantri dengan membawa jerigen, maupun ember dan peralatan lainnya pada Jumat (15/9/2023), untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mencuci pakaian, dan lainnya.


    Salah satu warga saat dibincangi mengatakan bahwa dengan adanya air bersih dari Ketum Partai Demokrat AHY dan Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumatera Selatan H. Cik Ujang SH. Sangat membantu dalam kebutuhan sehari-hari, di tengah kesulitan air bersih saat ini.


    “ Ucapan terima kasih, kami sampaikan kepada bapak AHY ketua umum partai demokrat peduli dengan masyarakat kecil seperti kami ini yang sangat membutuhkan air bersih sudah 1 bulan lebih belum juga hujan. kami berharap dari partai demokrat bantu sumur bor untuk warga di Rt 15,”ucap Dika umur salah satu warga Rt 15 


    Senada juga disampaikan oleh Apok, warga Rt 16 Adanya bantuan air bersih ini sudah tentu, sangat bersyukur dan mendoakan ketua umum partai demokrat AHY menjadi Presiden 2024 nanti, begitu juga Ketua DPD Sumatera Selatan H. Cik Ujang SH bisa kembali memimpin kabupaten lahat bercahaya dua periode yang selalu ingat dengan masyarakat kecil.


    Sementara itu Abdu happy selaku menyediakan bantuan air bersih yang juga militan dengan AHY ketum partai demokrat yang bakal maju calon persiden 2024 nanti. 


    " Saya bukan orang partai, sah-sah saja kita militan dengan orang, militan itu sama dengan fens artis, kita cinta pasti kita berusaha untuk memperjuangkan yang kita cintai untuk menuju kesuksesan. Terakhir,” jelasnya.


    Dirinya juga mengungkapkan bahwa dari penyediaan air bersih tidak menggunakan dana partai, melainkan dana sendiri, sebagaimana bentuk bahwa dirinya merupakan militan atau pendukung ketum partai Demokrat AHY. Untuk kegiatan ini allahamdulila dari kantong perbadi, namanya juga militan pasti kantong perbadi. Tegasnya. Rls tim.


    Penulis: G. Susilo. Raju Y.

    Editor: Hendra.

    Komentar

    Tampilkan