-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ada Info Kebakaran, Patut Diacungi Jempol Kesigapan dan Kekompakan Tim Gabungan di Kecamatan Simpenan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 21, 2023, 11:09 WIB Last Updated 2023-09-21T04:09:47Z


    KABUPATEN SUKABUMI
    , -  Kasi Trantib Kec. Simpenan Cecep Supriyadi beserta tim gabungan Bhabinkamtibmas Desa Loji, Damkar Unit Palabuhanratu, Satopl PP, TKSK, PLN Unit Palabuhanratu dan P2BK meluncur ke Daerah Cimapag RT. 01/21 Desa Loji Kec. Simpenan. Kamis, 21/09/2023 Sekitaran Pukul 8.35 pagi.


    Kesigapan itu dikarnakan adanya laporan salah seorang Warga Masyarakat berupa pesan suara yang diterima melalui pesan WhatApp yang mengabarkan bahwa adanya kebakaran rumah didaerah tersebut, padahal hanya percikan api yang disebabkan konsleting arus listrik dikarnakan adanya gesekan pohon.


    "Saya begitu menerima laporan otomatis kaget dan langsung meneruskan pesan suara tersebut ke grouf tanggap bencana serta mengubungi rekan terkait untuk sama-sama mendatangi lokasi". Terang Cecep Supriyadi 


    Cecep menjelaskan, hal itu merupakan bentuk kesigapan Kami sebagai tim, Dalam hal menjaga dan menanggulangi berbagai bencana di Kec. Simpenan khususnya, jadi begitu mendapatkan laporan pasti akan Kami respon dengan cepat datang ke lokasi kejadian yang kabarkan.


    "Tolong untuk kedepanya bila ada informasi kejadian itu untuk di saring dulu dan di cek kebenarannya jangan asal laporan, Kasihan teman-teman Damkar dan yang lainya yg terlibat di kebencanaan, giliran datang ke lokasi ternyata tidak ada kejadian apapun, tapi bagaiamanapun saya ucapkan terimakasih serta bangga dan salut atas kekompakan dari tim, ". Pungkasnya.


    Penulis : Dodi Mubarok

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan