-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Acara Ucapan Syukur Atas Terlaksananya Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Nias Utara

    Tuesday, September 5, 2023, 19:16 WIB Last Updated 2023-09-05T12:16:14Z


    Nias utara
    , - Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Acara Ucapan Syukur atas terlaksananya  pembangunan Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Nias Utara, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati di Desa Hilidundra Kecamatan Lotu. Selasa, 05/09/2023.


    Dalam kata pembukaan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menyampaikan bahwa pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Nias Utara sudah dimulai pada tahun 2022 dan pada bulan Juli 2023 masa pemeliharaan sudah selesai  dan bisa untuk ditempati. Untuk itu Sekretaris Daerah Kab. Nias Utara mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan doa semoga Keluarga wakil Bupati Nias Utara semakin sehat kedepan dalam menempati rumah jabatan baru.


    Sementara itu, mewakili Tokoh Masyarakat disampaikan Pj. Kepala Desa Hilidunda dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dibangunnya Rumah Dinas Wakil Bupati di Wilayah Ibu Kota Nias Utara, karena dengan penempatan Rumah Dinas Baru Wakil Bupati Nias Utara semakin dekat dalam berkomunikasi dengan masyarakat sekitar dilingkungan Kecamatan Lotu.


    Pada Kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Noferman Zega menyampaikan bahwa atas nama Lembaga DPRD Nias Utara mengucapkan selamat atas penempatan Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Nias Utara yang baru. Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Nias Utara sudah menjadi keinginan bersama pemerintah daerah dari dulu untuk Kepala Daerah di Nias Utara supaya tinggal di wilayah Ibu Kota Nias Utara, dan pada tahun ini kita bersyukur karena apa yang direncanakan sebelumnya dapat terselesaikan dengan baik.


    Wakil Bupati Nias Utara pada sambutannya pada Acara Ucapan Syukur penempatan Rumah Dinas Baru menyampaikan terimakasih atas terlaksananya pembangunan Rumah Dinas jabatan Wakil Bupati Nias Utara. Pembangunan Rumah Dinas Kepala Daerah di Nias Utara memiliki nilai khas khusus dalam desain pembangunan, dimana Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati saling berdampingan dan ini merupakan satu-satunya yang ada di Kepulauan Nias, serta berharap ke depan Rumah Dinas ini terbuka untuk masyarakat Nias Utara.


    Dalam arahan Bupati Nias Utara menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Nias Utara mengucapkan selamat atas penempatan Rumah Dinas Baru Wakil Bupati Nias Utara, serta berharap semoga keluarga besar Wakil Bupati Nias Utara semakin diberkati dan terus sehat dalam menempati Rumah Dinas ini.


    Hadir pada acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara bersama Nyonya, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Nias Utara, Sekda, Kakan Kemenag Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Kapolsek Lotu, Kepala Desa Hilidunda, Tokoh Masyarakat, BUMN, dan masyarakat lainnya.


    Penulis : S.tel

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan