-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Zaki Iskandar Penting Uji Kompetensi Untuk Menjadi Jurnalis Berkualitas Press Gathering

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 11:30 WIB Last Updated 2023-08-25T04:30:12Z


    Tangerang
    , - Peran penting insan pers sangat di butuhkan di era digitalisasi sehingga pemerintah kabupaten Tangerang gelar Press Gathering yang di laksanakan di Villa Bukit Pinus Kabupaten Bogor Jawa Barat pada hari Rabu - Jum'at 23-25, Jum'at 25/8/2023.


    Hadir dalam kesempatan itu Sekda Kepala Dinas Seluruh OPD dan seluruh Camat se-kabupaten Tangerang serta ratusan insan pers dari berbagai perusahaan Media.


    Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan dalam sambutannya bahwa antara insan pers dengan pemerintah merupakan hubungan mutualis simbiosis saling keterikatan membutuhkan dan di butuhkan.

    "Pemerintah butuh dalam penyebaran informasi untuk masyarakat begitu juga wartawan membutuhkan informasi, karena di era digital ini informasi sangat bermanfaat akan tetapi tentunya informasi itu harus utuh, agar tersampaikan sesuai semestinya", ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.


    Untuk itu Bupati Tangerang menginginkan wartawan di kabupaten Tangerang melakukan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) agar semakin meningkat secara kualitas.


    "Uji Kompetensi Wartawan sangat penting agar wartawan di kabupaten Tangerang tidak di ragukan secara kualitas dalam penulisan berita", terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.


    Dalam kesempatan itu juga di masa akhir jabatan Bupati Tangerang mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat menjadi Bupati Tangerang selama dua periode banyak kekurangan, banyak salah dan khilaf, serta Bupati Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang sudah turut serta membangun dan berharap terus bersinergi antara insan pers dengan Pemerintah Daerah.


    Penulis : Endang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan