-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Yudha Sukmagara, Bersama Rusman SE, Msi Hadiri final Tournamen sepak Bola Cup di Desa Tarisi

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 09:03 WIB Last Updated 2023-08-17T02:03:04Z


    Sukabumi
    , - Ketua DPRD Kabupaten sukabumi Yudha Sukmagara bersama Rusman SE, Msi caleg dapil 1 yang diusung  Partai Gerindra sekaligus Ketua umum perbakin sukabumi, kepala bidang persatuan pengusaha minyak gas  juga sebagai penasehat KONI di kabupaten sukabumi.


    Pasalnya, kedatangan tim dari partai gerinda yaitu memenuhi undangan kepala desa tarisi H Sutendi di acara final tournamen sepak bola cup didesa tarisi kecamatan warungkiara kabupaten sukabumi jabar.


    Yuda Sukmagara dan juga rusman beserta jajaran terlihat sangat memberikan apresiasi masyarakat pada umumnya, juga lebih khusus kepada kepala desa dan panitia diacara tersebut jelasnya selain nuansa meriahnya dalam menyambut acara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke - 78, terpantau juga keduanya telah  menyerap aspirasi dari masyarakat terkait bidang infrastuktur dan dicetuskannya. Rabu (16/08/3023).


    Kepala desa tarisi mengatakan ," sangat berterima kasih kepada ketua DPRD kabupaten sukabumi juga kepada Rusman dari calon legelatif DPRD kabupaten sukabumi yang senantiasa bisa memenuhi undangan ini, pasalnya kegiatan pertandingan ini, tujuannya membangun silaturahmi dan kebersamaan diantara warga masyarakat desa tarisi, agar terus menjaga sportifitas, sehinnga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dari awal hingga selesai.


    Lanjutnya, kegiatan ini bagian dari menciptakan kesinambungan dan meningkatkan prestasi sepak bola dimasyarakat desa tarisi, melalui kompetisi yang sehat, kita harus support anak mudanya, tentu bertujuan bisa meningkatkan prestasi sepak bola dan memacu semangat, dalam rangka mengasah mutu atlet sepak bola di masa akan datang," terangnya H Sutendi.


    Sambut Ketua DPRD kabupaten Sukabumi mengatakan,"  selain dari  memberikan apresiasi di kegiatan tournament ini, diberikutnya kepada pemdes desa tarisi, untuk segera mengajukan proposal atau usulan perbaikan bidang infrastruktur di desa tarisi insyaAllah akan diserap aspirasi ini di 2024 mendatang.


    Pasalnya lagi,  kegiatan ini juga bagian dari kesempatan kesempatan kami di politik  2024, terutama saya mendorong kang rusman yang menjadi calon DPRD di kabupaten sukabumi, supaya terjaga hubungan erat dengan kepala desa, disisi lain gelar ini selain nuansa untuk menyambut HUT RI yang ke-78 tahun, cukup terlihat jelas sekali antusias masyarakat desa tarisi, 


    Selanjutnya," apalagi berbicara lapangan bola yang sekarang ini, hasil dari upaya kepala desa, bahkan sampai dengan setatusnya tanah pribadinya kades, maka andai saja kepala desa semua seperti di kabupaten sukabumi, kita patut dorong roda kepemimpinannya, maka sekali lagi untuk di 2024 kita bisa perhatikan bidang infrastrukturnya, termasuk  lapangan boal, agar potensi potensi generasi muda sepak bola di desa tarisi punya cita cita jenjang nasional," pungkasnya.


    Penulis : Muhtar Bt

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan