-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Yani Salampessy Lantik Pengurus DPC Granat Buru Dihadiri Brigjen Said Laruconsina

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 20:08 WIB Last Updated 2023-08-17T13:08:28Z


    Kabupaten Buru
    , - Ketua DPD Granat Maluku Yani Salampessy  melantik DPC Gerakan Anti Narkoba dan Madat (Granat)  Kabupaten Buru di  Ruang Auditorium A.Rahman.Tukuboya, Kampus Iqra Buru,  (16/8/2023)


    Pelantikan dihadiri Danlantamal IX Ambon Brigjen Said Latuconsina,  Bupati Buru DR. Jalaludin Salampessy, ketua DPR Buru M. Rum Soplestuny, Kapolres Buru AKBP. Nur Rahman,  Rektor Universitas Iqra Buru, DR. M. Sehol, Ketua Yayan Iqra, I. Watihelu,  Komandan Pus Pom Letda CPM Buchory...SH,  Dankipan A. Yonif 731 Lettu Inf. Akbar Nasution,  Danpos Lapter Namlea Letda Tek M. Zainul Arifin serta pejabat dan undangan lain.


    Pj. Bupati Buru, DR. Jalaludin Salampessy dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan   pelantikan Granat Buru adalah kegiatan yang mulia karena disaksikan oleh Brigjen Said Latuconsina dan seluruh pejabat yang hadir.


    Salampessy berharap jangan sampai selesai pelantikan peredaran narkoba semakin luas karena Buru memiliki potensi untuk terjadinya peredaran narkoba.


    Kata Salampessy, Buru memiliki sumber alan yang luar biasa  sehingga ada sepuluh ribu oran lebih  yang saat ini sedang bekerja sebagai penambang emas ilegal di gunung botak sehingga memberi ruang terhadap beredarnya narkoba.


    Kata Salampessy, dirinya sudah bertindak dengan mengantisipasi dan mencegah  seluruh hal yang tidak diinginkan.


    "Hari ini doa kami terkabulkan dengan hadirnya ketua Granat yang nanti bersinergi dengan pak Kapolres, Dandim untuk sama-sama mengantisipasi segala hal negatif yang akan terjadi", ujar Salampessy.


    Penulis : Haris Fataruba

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan