-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Prumahan Griya Aldiva Giat Gotong Royong Menebas Rumput Ilalang yang Menganggu Fungsi Jalan

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 21, 2023, 08:46 WIB Last Updated 2023-08-21T01:46:14Z


    LAHAT
    , - Warga Perumahan Griya Aldiva, melaksanakan giat gotong royong menebas rumput ilalang yang menganggu fungsi jalan serta membersihan drainase jalan. Minggu (20/08/2023)


    Kegiatan gotong royong tersebut, dilakukan secara rutin oleh warga perumahan griya aldiva, setiap 1 bulan sekali dikarenakan banyaknya rumput ilalang yang mengganggu fungsi jalan tersebut. Adapun sasaran dalam giat gotong royong ini, adalah membersihkan rumput ilalang dan membersihkan saluran drainase yang sudah menumpuknya sampah sehingga bisa mengakibatkan rusaknya fungsi jalan serta pembuangan air buangan tidak lancar.


    Sekretaris Forum Perumahan Griya Aldiva "Feri Mariansah"  juga ikut membantu giat gotong royong membersihkan rumput ilalang yang manganggu fungsi jalan.


    "Saya sangat apresiasi apa yang dilakukan warga prumnas aldiva dalam memperhatikan lingkungan. Cuman ada kurang  satu (1) yaitu tidak ada Kontribusi dari Pihak Developer mengenai Tanggung Jawab dia selaku penyedia Sarana dan Prasarana yang tidak ada sama sekali." pungkas sekretaris forum perumahan


    Penulis  : Raju Yuslin, A.ma, C.IJ, C.PW/Adrian, SH, MH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan