-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Jalan Utama Gg Sado Desa Batang Kuis Pekan Ikut Memeriahkan HUT RI Yang Ke 78 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 19:00 WIB Last Updated 2023-08-27T12:00:12Z


    Deli Serdang
    , - Kegiatan HUT RI yang Ke 78 tahun yang diadakan oleh warga jalan utama Gg sado Batang Kuis Pekan  Minggu 27 Agustus 2023 sekira Pukul 10.00 Wib. 


    Acara Di sponsori oleh Kopi Aseng Subur,yang juga salah satu pengusaha dan Donatur dari kegiatan Dirgahayu RI yang ke 78 tahun untuk warga jalan utama Gg Sado Batang Kuis Pekan. 


    Kekompaan dan kekeluargaan adalah salah satu dari kesuksesan acara Dirgahayu RI ke 78 tahun tersebut. 


    Adapun kegiatan ini semata mata mengingat atau mengenang para pejuang dan pahlawan kita yang memperjuangkan kemerdekaan NKRI,tepat nya pada  17 Agustus 1945 tepatnya 78 tahun yang lalu.dan setiap tahun nya acara/kegiatan ini di selenggarakan oleh kaum muda maupun kaum tua warga Desa Batang Kuis Pekan jalan Utama Gg Sado Khususnya.


    Sebelum Kegiatan di mulai, panitia mengadakan Doa bersama, yang bertujuan agar acara HUT RI berjalan dengan lancar tanpa ada masalah,baik yang besar maupun yang kecil. 


    Saat dikonfirmasi awak media, salah satu Panitia yang juga Sekertaris panitia M. Arwandi mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada Rekan rekan dan adek2 Panitia yang telah bekerja keras dari anggaran dana sampai acara terealisasi dengan sukses ucap Andoi panggilan kecil nya. 


    Lanjut M. Arwandi. Saya juga mengucapkan Terima kasi kepada Bapak Camat Batang Kuis Nasib Solichin, Kades Tumpatan Nibung, Kades Desa Baru, Kades Bintang Meriah dan juga Rekan rekan Anak Gg Sado dari kecil, baik yang dekat maupun yang jauh diluar kota, yang mana telah berpatisipasi dan membantu Donasi nya, sehingga terlaksana nya kegiatan Dirgahayu RI yang ke 78 tahun di Dusun kami 7 dan 8 jalan utama gg sado batang kuis pekan. Semoga apa yang di berikan oleh pemerintahan Kecamatan,pemerintahan desa dan Rekan rekan seperjuangan di murahkan rejekinya selalu tegas Andoi. 


    Lanjut Andoi, kami juga mengucapkan terima kasi kepada abgnda Aseng Subur, yang telah memberikan Donasi setiap tahun nya kepada warga dusun 7dan 8 jalan utama gg sado, dan aseng subur juga memberikan sponsor nya sebagai Donatur dengan sponsor Kopi Aseng Subur Nikmat Rasanya. 


    Pantauan awak media membenarkan adanya kegiatan HUT RI yang ke 78 tahun anak gg sado jalan utama batang kuis pekan, berbagai acara di gelar untuk anak anak maupun ibu ibu, Dengan  berhadiah Luky Draw. 

    Dan akhir perlombaan kegiatan panjat pucang/pinang di gelar dengan beberapa Tim, 


    Sampai berita ini di turunkan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Merdeka.


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan