-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Warga Bangun Posko di Kampung Bebas Dari Narkoba Bersama Polres Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 08:03 WIB Last Updated 2023-08-04T01:03:52Z


    Tanjungbalai
    , - Dalam upaya memberantas peredaran gelap dan penyalah gunaan narkoba, Bertempat di Jalan SMP Negeri 7 Lk. 5 Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai. Polres Tanjungbalai bersama Warga membangun Posko di Kampung bebas dari Narkoba, Kamis (03/08/23) Pukul 09.00 Wib s/d 12.00 Wib.


    Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM melalui Waka Polres Kompol Rudy Candra SH, MM yang hadir dalam pengecekan pembangunan Posko, mengatakan Pembangunan Posko ini di inisiasi oleh Polres Tanjung Balai di dukung dan bekerja sama dengan Warga masyarakat, ini membuktikan bahwa masyarakat mendukung Pemberantasan Narkoba karena narkoba adalah musuh bersama.


    Menurut Waka Polres, Kita Semua Elemen Masyarakat dan Pemerintah Kota harus berperan aktif bekerja sama memberantas Narkoba agar generasi penerus bangsa tidak menjadi korban dari Narkoba itu


    Dengan Pembangunan Posko di Kampung Bebas dari narkoba di Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, kita berharap tidak ada lagi narkoba, bersih narkoba di kampung ini dan diharapkan kelurahan lain dikota Tanjung Balai dapat mengikuti yang telah dilaksanakan oleh Warga Lingkungan 5 Kelurahan Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai "Ucap Waka Polres


    Amatan Wartawan, Untuk kelengkapan sarana pada Posko, Waka Polres memberikan Senter, lampu dan instalasi listrik serta tikar untuk dipergunakan di Posko yang diterima Kepala Lingkungan 5 Bapak Sabra Nasution.


    Turut hadir dalam kegiatan yaitu Waka Polres Tanjung Balau Kompol Rudy Candra, SH, MM, Iptu Lisbet Simatupang (KBO Satresnarkoba), Iptu Asrol Efendi Rambe, SH, MH, (Kapolsek Sei Tualang Raso), Ipda Natal Tamba Kanit Idik 2 Satresnarkoba, Bapak Abdul Halaman, perwakilan Lurah Kelurahan Pasar Baru Kec. ST. Raso, Personil Satresnarkoba, Personil Polsek Sei Tualang Raso, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso, Babinsa Kel. Pasar Baru Kec. ST. Raso, Bapak Sabra Nasution, Kepala Lingkungan 5, Bapak Sulaiman, Ketua Polmas, Bapak Hasbi Nasution, Tokoh Masyarakat, Bapak Zulkifli, Tokoh Agama, Serta pemuka masyarakat dan Tokoh pemuda Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso.


    Penulis : SDS, S.H

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan