-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wali Kota Cilegon Beri Penghargaan ke PIWKU Banten Sebagai Lembaga Inkubator Penggerak UMKM dan Ekonomi Terbaik

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-08-18T02:39:25Z


    CILEGON
    , - Bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada PIWKU Banten sebagai Lembaga Inkubator Penggerak UMKM dan Ekonomi terbaik Kota Cilegon. Kamis, (17/08/2023).


    Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan berharap prestasi yang diraih tidak menjadi berpuas diri tetapi sebagai pemacu yang memotivasi diri untuk lebih konsisten dalam berkarya dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.


    "Semoga dengan penghargaan yang diberikan dapat memberikan motivasi dan menginspirasi warga kota Cilegon yang lain sehingga muncul pahlawan-pahlawan baru yang dapat membawa kota Cilegon menuju kota Cilegon yang baru, modern dan bermartabat," ungkapnya.


    Sementara itu, Laura Irawati Direktur PIWKU Banten mengucapkan terimakasih atas apresiasi, kepercayaan dan dukungan pemerintah kota Cilegon.


    "Sebuah kejutan dan rasa haru luar biasa, Alhamdulillah PIWKU Banten mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Inkubator Penggerak UMKM dan Ekonomi terbaik kota Cilegon di hari perayaan HUT RI ke-78 pagi tadi," kata Laura Irawati.


    "Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas apresiasi, kepercayaan dan dukungan Bapak Wali Kota Cilegon Helldy dan Ibu Wali Kota sekaligus ketua Dekranasda Cilegon serta bapak Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dan seluruh jajaran Pemkot Cilegon atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami," ungkapnya.


    "Kami juga ucapkan terimakasih kepada mitra-mitra terbaik PIWKU yang telah bertumbuh menjadi pelaku usaha yang tanggu. Alhamdulilah, UMKM Bangkit Yess We Can," pungkasnya.


    Syafrudin selaku Asisten Daerah (Asda) III dan juga sebagai PTL Disprindag kota Cilegon menyampaikan ucapan selamat kepada PIWKU Banten atas penghargaan yang diraihnya.


     "Saya ucapkan selamat kepada ibu Laura Irawati selaku Direktur PIWKU Banten yang telah mendapatkan penghargaan dari bapak Wali Kota Cilegon, ini bukan akhir dan bukan awal. Semoga PIWKU tetap maju kedepannya dan sukses dalam membangun dan membina UMKM di kota Cilegon," ucapnya.


    Hal yang sama juga di ucapkan oleh Hj. Heni Anita Susila kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) kota Cilegon, ucapkan selamat kepada Direktur PIWKU Banten sebagai pelopor yang telah memajukan UMKM di kota Cilegon.


    "Selamat kepada ibu Laura Irawati semoga selalu sukses dan sehat selalu," pungkasnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan