-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Bupati Pesisir Selatan Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Wakil Bupati Pesisir Selatan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 23, 2023, 17:24 WIB Last Updated 2023-08-23T10:24:57Z


    Painan
    , - Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Pesisir Selatan, selasa, 22 /08/2023

     

    Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si resmi hari ini mengundurkan diri dari jabatan wakil bupati pesisir selatan.

     

    Pengunduran diri wakil bupati pesisir selatan Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si dibahas dalam rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

     

    Dalam pembahasanya pengunduran diri Rudi Hariyansyah di Gedung DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dihadiri oleh ketua, wakil ketua dan anggota DPRD sebanyak 28 ( dua puluh delapan) orang.

     

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Rudi Hariyansyah pada acara rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pessel dalam rangka permohonan pengunduran diri dari wakil bupati pessel pada hari selasa, 22 Agustus 2023 menyampaikan, "baru kemaren rasanya kami dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Sumbar tepatnya pada hari jumat tanggal 28 Februari 2021 yang lalu" dan dilanjutkan pada sore harinya dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Pessel

     

    Pelaksanaan serah terima jabatan dan pengantar tugas kami bersama bapak Bupati Pessel.

     

    Seiring dengan perjalanan waktu sampai saat ini dimana lebih kurang 2 tahun 6 bulan kami telah hadir bersama bapak serta saudara sekalian untuk mendampingi Bapak Bupati Pessel dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan sosial kemasyarakatan di kabupaten Pessel.

     

    Perlu kami sampaikan langkah dan keputusan kami mengambil sikap mengundurkan diri dari jabatan wakil bupati pessel bukan karena tidak ingin bersama lagi dengan kita semua, bukan karena hubungan kerja yang tidak harmonis satu sama lainnya, atau bukan tidak mencintai pessel ini lagi, tetapi sesungguhnya kami katakan bahwa kami ingin berbuat dan menggabdi lebih banyak lagi melalui lembaga DPR-RI, jadi karena tuntutan dan amanah konstitusi atau undang - undang yang mengharuskan kami untuk mengundurkan diri dari jabatan wakil bupati pessel.

     

    untuk itu kami mengharapkan doa dan dukungan kita semua agar berhasil dalam mencapai dan berjuang secara bersama-sama melalui jalur legislatif di tingkat pusat nantinya.

     

    Oleh karenanya secara pribadi dan keluarga kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pessel yang telah menjalin komunikasi, koordinasi, dan kerja sama yang baik antara kegislatif dengan eksekutif di pessel dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah ini dan selanjutnya ucapan terima kasih, kami sampaikan kepada Bapak Bupati , anggota Forkompinda, Institusi vertikal, pimpinan BUMN/ BUMD, perangkat daerah beserta seluruh ASN jajaran pemerintah Kabupaten Pessel, para Camat, Para Wali Nagari, Tokoh masyarakat yang telah bersama - sama membantu pelaksanaan tugas dalam penyelenggaraan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

     

    Dalam pengujung sambutannya Rudi Hariyansyah menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan sebagai wakil bupati pessel bilamana ada kesalahan dan kekilafan baik disengaja maupun tidak disengaja dari hati yang paling dalam mohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya, " tutur Rudi," 

     

    Penulis : Enik.SH/Alp.

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan