-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wabup Melawi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke-78 di Kabupaen Melawi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 19, 2023, 08:36 WIB Last Updated 2023-08-19T01:36:39Z


    Melawi Kalbar
    , - Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen bertindak sebagai inspektur dalam upacara penurunan bendera merah putih pada Peringatan HUT RI ke-78 Kamis, 17/08/2023 di Lapangan Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Kabupaten Melawi. 


    Dalam upacara tersebut turut hadir Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Forkopimda Kabupaten Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Pimpinan Instansi dan para kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.


    Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen dalam upacara penurunan bendera menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua petugas dan panitia peringatan Hari Ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2023.


    Wakil Bupati Melawi juga sampaikan di usia yang ke-78 tahun ini, Indonesia akan semakin lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera",ucap Klusien. 


    “Dan momen HUT Kemerdekaan RI pada tahun ini, kita semua berharap Indonesia dapat terus melaju untuk Indonesia maju sesuai thema yang diusung secara Nasional pada peringatan HUT RI tahun ini. Mari kita bersatu padu,  membangun Kabupaten Melawi khususnya”, ucapnya.


    Penulis: Musa/Aliminho

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan