-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    VIRAL, Polres Melawi Amankan Dua Oknum Wartawan Domisili Pontianak dan Satu Oknum LSM Diduga Melakukan Pemerasan di Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 15, 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-08-15T03:45:31Z


    Melawi, Kalbar
    , - Viral, Kepolisian Resort ( Polres ) Kabupaten Melawi menangkap dua Oknum Wartawan  dan satu orangnya oknum Lsm yang diduga telah melakukan pemerasan terhadap warga Kabupaten Melawi.


    " Iya kami turut prihatin atas terjadinya peristiwa oleh oknum Wartawan tersebut, laporan dan pengaduan dari masyarakat saat ini sedang berproses penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Melawi," ungkap Kapolres Melawi AKBP. Muhammad Syafi’i., saat di kompirmasi Via Pesan WhatsApp,  Senin,14/08/2023.


    Dia menyampaikan bahwa saat ini Ketiga oknum wartawan yang diduga memeras tersebut, sedang dilakukan penyidikan oleh pihak Satuan Reskrim Polres Melawi.


    "Sekarang sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Melawi," katanya lagi.


    Sementara itu hasil dari pengumpulan informasi yang berkembang oleh Media ini adapun ketiga Oknum Wartawan dan LSM tersebut pelaku berinisial  HW  ( 39 ) mengantongi KTA  dari media MI dan  B ( 38 ) dari Media DHP serta SHA .( 45 ) dari LSM  FA dan AM . Dimana ketiga oknum tersebut berdomisili dari pontianak dan satunya dari sintang dan sudah diamankan di Mako Polres Melawi. 


    Penulis : Aliminho

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan