-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Turnamen Sepak Bola Karangtaruna Cup 2023 Desa Sukatani,Sukses di Gelar dan Resmi di Tutup

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 7, 2023, 08:02 WIB Last Updated 2023-08-07T01:02:32Z


    Lebak
    , - Turnamen sepak bola Karangtaruna Cup Desa Sukatani antar RT se- Desa Sukatani dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 78 Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, berlangsung aman dan resmi ditutup. Acara penutupan tersebut dilaksanakan di lapangan bola Desa Sukatani Pada, Minggu,(6/8/2023).


    Turut Hadir Di Akhir Pertandingan Sepak Bola Tersebut Selain Kepala Desa (Kades) Sukatani Nana Asiri acara penutupan turnamen itu juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukatani, ketua karang taruna Kecamatan Wanasalam Ugi Ismawan, Ketua Karang taruna Desa Sukatani Ulung, ketua panitia Nurjaya, serta para tim Kegiatan Pelaksana Sepak Bola karang Taruna Cup 2023,

     

    Nurjaya,Selaku ketua panitia turnamen sepak bola karangtaruna cup mengucapkan, terima kasihnya kepada Kades Sukatani dan Ketua Karang taruna Kecamatan Wanasalam, atas terselenggaranya turnamen tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen tersebut sukses digelar.

     

    " Terutama kepada segenap panitia, yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucap Nurjaya.


    Sementara Kades Sukatani,Nana Asiri yang Lebih Akrab Di sapa Aas itu mengucapkan,selamat kepada pemenang,dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

     

    " Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini," ucap Kades.

     

    Diketahui, pada turnamen itu, kesebelasan Pamor FC  Kp. Babakan Loa berhasil meraih juara 1 yang menerima tropi serta 1 ekor kambing. Sementara, kesebelasan Club' Bina raksa Kp. Genduleun meraih juara II yang memperoleh tropi serta 1 ekor kambing. Selanjutnya Kesebelasan PANSEL Kp. Tenjo laya meraih juara III mendapat tropi dan uang  binaan sebesar Rp.500 ribu.dan kesebelasan Ampil Kp. Sukaraya meraih juara 4 mendapat tropi dan uang binaan sebesar Rp.200 ribu.


    Sedangkan pemain terbaik pada turnamen,Tersebut adalah Ramdhan dari Pamor FC Kp. Babakan Loa, Mendapatkan tropi dan uang binaan Rp.100 Ribu.


    Sementara Top skor diraih oleh Dede Dari Pemain Ampil Kp. Sukaraya dengan 12 gool mendapatkan uang binaan Rp 100 ribu.


    ditempat yang Sama Pegiat Sosial Control kabupaten Lebak yang Kerap di sapa Koer yang juga Motivator dan penasehat Para Pemain Kesebelasan Famor FC Mengatakan dirinya berharap bahwa kompetisi semacam ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.


    Tujuannya adalah bagaimana mewujudkan dan mengembangkan Para Generasi Muda ini untuk menjadi kader-kader sepak bola di daerah yang lebih baik.


    “Syukur-syukur jika nanti ada pesepak bola dari Desa kita yang menjadi pemain Timnas bahkan hingga pemain dunia,”Tutup nya Khaerudin Koer


    Penulis : Iyank_Dian

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan