-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan.VII Koto FC. Sangat Mengharapkan Dukungan Penuh Dari Seluruh Lapisan Masyarakat

    Admin
    Wednesday, August 30, 2023, 22:44 WIB Last Updated 2023-08-30T15:44:02Z


    Padang Pariaman, Sumatera Barat,–
    Tim sepak bola Kecamatan VII Koto (VII Koto FC. ikut ambil bagian dalam turnamen liga sepak bola antar kecamatan se-kabupaten Padang Pariaman yang akan diselenggarakan pada tanggal 1/September/2023.yang di sponsori oleh H.Arisal Azis Foundation (AAF).


    Turnamen sepak bola ini diadakan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama generasi muda antar kecamatan yang ada dalam kabupaten padang pariaman dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas olahraga


    ".Pengurus atau manager tim sepak bola VII Koto FC sangat mengharapkan kepada seluruh pemain untuk selalu tampil prima. VII Koto FC tergabung dalam Grup C bersama Kecamatan Batang Anai, Kecamatan Enam Lingkung dan Kecamatan Sungai Limau, "jelasnya


    Dibawah komando manajer Zulnaidi Apri Aap Apri , Ass Manajer Zaiful Yudi, Pelatih Jamiris, dan Ass Pelatih Deri Andrean serta kapten Zeer Azzuma, VII Koto FC akan melakoni laga perdana pada tanggal 4 September 2023 melawan PS Sungai Limau bertempat di lapangan sepakbola SPO Pasa Usang Kecamatan Batang Anai.


    Sebelum terbentuknya line up tim dan keikutsertaan tim VII Koto FC dalam turnamen ini tidak lepas dari peran Weldy Junanda Syagus selaku pemantau bakat muda sepakbola dan Revdi Saputra (Sekretaris Tim) dimana keduanya telah malang melintang dalam dunia sepakbola Kecamatan VII Koto khususnya.


    Lebih lanjut keikutsertaan VII Koto FC dalam turnamen ini tentunya tidak akan pernah bisa lepas dari dukungan, perhatian dan antusiasme dari masyarakat. 


    Manajer tim VII Koto FC, Zulnaidi Apri mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan VII Koto agar dapat memberikan dukungan penuh kepada tim baik dukungan secara moril maupun dukungan materil, 


    "Dukungan penuh dari masyarakat tentunya akan menjadi  spirit dan kekuatan ekstra bagi tim dalam mengarungi kompetisi ini" ungkap pria yang kerap disapa Aap ini.


    Berikut jadwal pertandingan babak penyisihan yang dijalani oleh tim VII Koto FC dalam AAF Cup I 2023:


    1. VII Koto vs Sungai Limau, hari Senin tanggal 4 September 2023 pukul 16.00 WIB di Lapangan SPO Pasa Usang, Batang Anai.


    2. VII Koto vs Batang Anai, hari Rabu tanggal 6 September 2023 pukul 16.00 WIB di Lapangan SPO Pasa Usang, Batang Anai.


    3. VII Koto vs Enam Lingkung, hari Minggu tanggal 10 September 2023 pukulb16.00 WIB di Lapangan SPO Pasa Usang, Batang Anai.


    Penulis : Jamal

    Komentar

    Tampilkan